Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 28 Juni 2021, Papa Surya Ikut Selidiki Foto Editan Mama Sarah yang Dibuat Elsa

Jun 28, 2021 10:35
Ikatan Cinta (Foto: Tribunnews)
Ikatan Cinta (Foto: Tribunnews)

INDONESIATIMES -Sinetron Ikatan Cinta kini sudah memasuki episode ke 335. Malam nanti diceritakan jika Mama Sarah mengikuti Papa Surya yang menuju ke kantor Al. 

Mama Sarah penasaran apa yang akan dibicarakan suaminya dengan Andin. Ia pun menyuruh taksi online untuk menjaga jarak dari mobil Papa Surya. 

Tiba-tiba mobil Papa Surya berhenti. Mama Sarah pun menyuruh sopir taksi untuk berhenti juga.

Papa Surya tampak mengecek kirim foto dari Nino. Ia lantas bergegas ke kantor Al dan diikuti Mama Sarah. 

Nino pun penasaran Papa Surya akan melakukan apa dengan foto itu. Sementara, Riky membawa Elsa ke rumah sakit untuk periksa kandungan. 

Di rumah sakit, Elsa pun sadar. Dia kaget kenapa tiba-tiba ada di rumah sakit dan ada Riky. 

Elsa marah ke Riky dan ia memutuskan pulang ke rumah Papa Surya. Al pun selesai meeting, dia dan Andin menunggu kedatangan Papa Surya.

Tapi Al masih kepikiran dengan flashdisk Roy yang hilang. Papa Surya pun akhirnya sampai di kantor Al dan Mama Sarah tahu. 

Mama Sarah mengatakan sulit untuk mengikuti suaminya karena bertemu di kantor Al. Ia pasti tidak bisa ikut masuk karena tidak mendapatkan akses. 

Papa Surya akhirnya bicara kepada Al dan Andin tentang kebohongan Elsa soal foto. Andin merasa memang ada yang aneh dengan anting Elsa itu.

Karena anting itu ada di rumah Nino saat pembunuhan dan Mama Sarah mengatakan anting itu jatuh saat ia di rumah Nino setelah menikah dengan Andin. Namun dengan bukti itu, ternyata Mama Sarah tidak memakai anting Elsa.

Elsa membuat foto editan yang menunjukkan foto Mama Sarah menggunakan anting tersebut. Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.30 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintagitaris flanella meninggal duniaAmanda ManopoDunia Film
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru