Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 24 Juni 2021, Al Berhasil Dapatkan Majalah Riky & Elsa, Bagaimana Nasib Mereka?

Jun 24, 2021 10:30
Ikatan Cinta (Foto: Vidio)
Ikatan Cinta (Foto: Vidio)

INDONESIATIMES -Sinetron Ikatan Cinta sudah memasuki episode ke 330. Malam nanti diceritakan Andin dan sampai di rumah sakit untuk periksa kandungan. 

Tak sengaja, keduanya bertemu Nino dan Mamanya di rumah sakit. Nino menyapa Andin dan Al dan bertanya siapa yang sakit. 

Al mengatakan jika tidak ada yang sakit, hanya akan memeriksakan kandungan Andin. Al pun mengatakan ke Nino jika istrinya hamil juga.

Namun, Nino meminta agar Al tidak ikut campur rumah tangganya. Mama Nino malah menceritakan jika Nino sakit gara-gara Elsa yang selingkuh. 

Mama Nino mengatakan kenapa rumah tangga anaknya harus seperti ini karena selalu mendapatkan istri yang tukang selingkuh. Andin dan Al hanya diam saja mendengar sindiran dari Mamanya Nino. 

Andin dan Al lalu bergegas menuju ruang dokter untuk cek kandungan. Nino heran kenapa Al dan Andin tidak marah saat mamanya mengatakan jika Andin dulu selingkuh, bahkan mereka hanya senyum saja. 

Di sisi lain, Riky memikirkan tentang majalah yang ada foto dirinya dan Elsa. Riky mengabari Elsa jika Al berhasil mendapatkan majalah itu.

Elsa pun syok dan dia bingung harus gimana lagi. Namun Elsa heran kenapa Al dan Andin belum konfrontasi tentang majalah itu. 

Nino teringat tentang dirinya yang akan cek rekaman CCTV di hotel Sentul, tapi kondisinya masih sakit. Ia mengatakan tidak ada gunanya lagi karena sudah melihat sendiri Elsa bersama Riky di panti. 

Sementara, Elsa kesal karena Bu Laras belum kembali juga. Elsa terlihat kerepotan mengurus anak-anak panti. 

Andin, Mama Rosa, Kiki, Mirna, dan Reyna tampak menyiapkan kejutan untuk ulang tahun Al. Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.15 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintasinopsis ikatan cinta 24 junisinopsis ikatan cinta 24 junDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru