Dibintangi Jun Ji-hyun dan Joo Ji-hoon, Drakor Jirisan Akan Tayang 23 Oktober

Jun 21, 2021 10:38
Jun Ji-hyun dan Joo Ji-hoon (Foto: IDN)
Jun Ji-hyun dan Joo Ji-hoon (Foto: IDN)

INDONESIATIMES - Drama Korea Jirisan (Mount Jiri) telah mengumumkan tanggal penayangan. Drama ini dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Joo Ji-hoon.  

Jirisan kembali mempertemukan keduanya setelah Kingdom season 2 bakal tayang pasda Oktober 2021 mendatang.

"Pemain dan kru diperkirakan menyelesaikan proses syuting 9 bulan pada 28 Juni. Drama itu akan mulai tayang pada 23 Oktober 2021," seperti dikutip melalui Allkpop.

Drama ini mengisahkan dua penjaga hutan yang menyelamatkan nyawa orang-orang di Taman Nasional Gunung Jiri. Seo Yi-gang (Jun Ji-hyun) adalah penjaga hutan terbaik yang memahami seluk beluk daerah tersebut. 

Sementara, Kang Hyun-jo (Joo Ji-Hoon) merupakan penjaga baru yang punya rahasia kelam. Selain Seo Yi-gang dan Kang Hyun-jo, drama ini juga dibintangi oleh Kim Do-yeon Weki Meki yang berperan sebagai Seo Yi-kang versi muda. 

Ada pula Sung Dong-il yang berperan sebagai Jo Dae-jin, Oh Jung-se sebagai Jung Goo-young, serta Go Min-si sebagai Lee Da-won.

Jirisan akan semakin ramai dengan penampilan Jo Han-chul, Jun Suk-ho, Lee Ga-sub, Joo Min-kyung, hingga Kim Young-ok. Mount Jiri atau Jirisan merupakan drama terbaru yang ditulis Kim Eun-hee. 

Sebelumnya, Kim Eun-hee sudah menuliskan banyak drama hit Korea seperti Sign, Ghost, Three Days, Signal, dan Kingdom.

Topik
Drama KoreaDrakorulang tahun jokowi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru