Dibintangi Jun Ji-hyun dan Joo Ji-hoon, Drakor Jirisan Akan Tayang 23 Oktober

Jun 21, 2021 10:38
Jun Ji-hyun dan Joo Ji-hoon (Foto: IDN)
Jun Ji-hyun dan Joo Ji-hoon (Foto: IDN)

INDONESIATIMES - Drama Korea Jirisan (Mount Jiri) telah mengumumkan tanggal penayangan. Drama ini dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Joo Ji-hoon.  

Jirisan kembali mempertemukan keduanya setelah Kingdom season 2 bakal tayang pasda Oktober 2021 mendatang.

"Pemain dan kru diperkirakan menyelesaikan proses syuting 9 bulan pada 28 Juni. Drama itu akan mulai tayang pada 23 Oktober 2021," seperti dikutip melalui Allkpop.

Drama ini mengisahkan dua penjaga hutan yang menyelamatkan nyawa orang-orang di Taman Nasional Gunung Jiri. Seo Yi-gang (Jun Ji-hyun) adalah penjaga hutan terbaik yang memahami seluk beluk daerah tersebut. 

Sementara, Kang Hyun-jo (Joo Ji-Hoon) merupakan penjaga baru yang punya rahasia kelam. Selain Seo Yi-gang dan Kang Hyun-jo, drama ini juga dibintangi oleh Kim Do-yeon Weki Meki yang berperan sebagai Seo Yi-kang versi muda. 

Ada pula Sung Dong-il yang berperan sebagai Jo Dae-jin, Oh Jung-se sebagai Jung Goo-young, serta Go Min-si sebagai Lee Da-won.

Jirisan akan semakin ramai dengan penampilan Jo Han-chul, Jun Suk-ho, Lee Ga-sub, Joo Min-kyung, hingga Kim Young-ok. Mount Jiri atau Jirisan merupakan drama terbaru yang ditulis Kim Eun-hee. 

Sebelumnya, Kim Eun-hee sudah menuliskan banyak drama hit Korea seperti Sign, Ghost, Three Days, Signal, dan Kingdom.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Drama KoreaDrakorDrama Jirisan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru