Mengenal Sungrow, Aplikasi Viral yang Diklaim Bisa Hasilkan Uang

Jun 18, 2021 15:16
Aplikasi Sungrow (Foto: Metodepraktis)
Aplikasi Sungrow (Foto: Metodepraktis)

INDONESIATIMES - Belakangan ini banyak sekali aplikasi penghasil uang dari media sosial. Seperti TikTok, YouTube, Resso, Maphie Power dan yang saat ini sedang viral adalah aplikasi Sungrow.

Sungrow merupakan aplikasi yang diklaim bisa memberikan penghasilan tambahan bagi para penggunanya. Hanya dengan melakukan beberapa misi yang mudah, pengguna akan bisa menghasilkan uang. 

Namun apakah aplikasi Sungrow ini aman atau penipuan dengan skema money game atau ponzi? Berikut ulasannya.

Sungrow adalah sebuah aplikasi yang memiliki cara kerja dengan mendiamkan. Aplikasi ini secara sederhananya merupakan aplikasi mining.

Dengan cara kerja seperti itu, pengguna hanya mendiamkan aplikasi tersebut dan lakukan mining dalam satu hari kemudian tunggu sampai 24 jam. Ada hal  berbeda dari apliaksi Sungrow tersebut, di mana kalian dapat menikmati aplikasi ini secara gratis. 

Bahkan saat pertama kali mendaftar kalian akan mendapatkan uang senilai Rp 45 ribu. Iming-iming ini tentu membuat banyak orang tertarik untuk menggunakannya. 

Cara mendaftar Sungrow

1. Buka browser di perangkat smartphone.
2. Ketik link ini : https://sungrow-energi.com/index.php/Index/Login/reg?code=165533
3. Jika halaman utama sudah tampil, kalian isikan nomor ponsel dengan benar.
4. Selanjutnya kalian buat kata sandi dengan kata unik dan mudah di ingat.
5. Masukan kode unik yang ada di sebelah kanan pada kolom verifikasi.
6. Jika semua kolom sudah terisi, lalu klik daftar.
7. Tunggu proses tersebut beberapa saat hingga pendaftaran kalian di proses dan berhasil. 
8. Selanjutnya kalian akan di arahkan pada halaman login di aplikasi sungrow.
9. Lakukan login dengan nomor telepon dan password yang sudah kalian buat tadi. 
10. Pembuatan akun Sungrow pun selesai dan akun sudah siap untuk digunakan.

Bagaimana cara menghasilkan uang? 

Setelah memiliki akun Sungrow,  kalian harus mengetahui mengenai aplikasi tersebut. Terlebih kalian juga harus memahami bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi Sungrow dengan mudah.

Diketahui aplikasi Sungrow ini bisa digunakan secara gratis. Kalian juga akan mendapatkan uang sebesar Rp 45 ribu dari komisi saat pertama kalian mendaftar. 

Uang itu bisa kalian digunakan untuk mengerjakan tugas level VIP 1 dengan sebuah keterangan label gratis. Namun kalian juga bisa meningkatkan taraf penghasilan dengan cara melakukan deposito dengan menjangkau level member VIP 2 maupun taraf yang lebih tinggi pada aplikasi Sungrow.

Cara mengerjakan misi di Sungrow

Setelah memiliki akun Sungrow dan mempunyai sald yang cukup, selanjutnya kalian akan ditugaskan untuk menyelesaikan misi dengan mengerjakan tugas agar mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. Berikut langkah-langkahnya:

1. Masuk ke halaman beranda dengan klik home yang ada di pojok kiri bawah.
2. Selanjutnya kalian akan menemukan beberapa tugas misi yang bisa kalian ikuti sesuai dengan saldo yang di akun kalian.
3. Bagi kalian pengguna gratis bisa klik pada level VIP 1 dengan level gratis.
4. Kemudian tungg hingga pemberitahuan berhasil, dan klik ok.
5. Tunggu sampai proses mining kalian selesai sekitar 24 jam dan secara otomatis kalian akan mendapatkan komisi yang masuk ke saldo. 

Lantas apakah menggunakan aplikasi Sungrow ini aman? 

Sayangnya hingga kini masih belum ada review secara rinci dari beberapa pengguna yang sudah menggunakan aplikasi Sungrow untuk membuktikan bahwa aplikasi ini aman atau tidak. 

Selain itu juga melihat dari cara kerja penghasil uang ini dimana untuk mendapatkan penghasilan uang dari aplikasi, kalian harus lebih dulu melakukan deposite. Dengan sistem multi level member bisa disimpulkan jika aplikasi ini sebagai aplikasi money game.

Perlu diketahui aplikasi money game bukanlah sebuah aplikasi yang baik untuk digunakan. Hal itu karena aplikasi money game tidak memiliki sistem dan kontrak yang jelas. 

Dimana nantinya kuasa penuh akan ada di tangan developer. Hal yang paling bahaya jika menggunakan aplikasi money game yakni pihak developer dengan kuasanya bisa mengubah sistem penghasilan, sistem kerja tanpa persetujuan dari kalian. 

Selain itu hal yang paling tidak di inginkan ialah pihak developer bisa seenaknya menutup aplikasi tanpa persetujuan pengguna.

Topik
aplikasi sungrowaksi pemerasanDunia teknologi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru