Cara Membuka Pesan Tantan Tanpa Bayar Melalui Android

Jun 15, 2021 11:25

MALANGTIMES - Aplikasi Tantan termasuk aplikasi sosial media terbaru untuk mencari pasangan melalui online. Tantan berupa sosial media berbasis aplikasi yang membantu penggunanya menemukan teman baru yang dekat dengan lokasi. Bahkan dengan aplikasi ini juga tersedia cara membuka pesan Tantan tanpa bayar.

Mengutip https://angkasa.co.id/ dalam aplikasi tersebut kalian juga bisa menentukan lokasi yang kita mau. Selain itu, pengguna tidak hanya bisa bertemu di dunia maya saja, tetapi juga bertemu secara langsung dengan teman di Tantan. Aplikasi Tantan ini memang layak untuk dicoba, karena selain terdapat banyak fitur Tantan bisa diunduh secara gratis.

Simak Cara Membuka Pesan Tantan Tanpa Bayar Agar Chatting Lebih Menyenangkan

Aplikasi Tantan menyediakan berbagai fitur yang lengkap untuk menyenangkan para penggunanya. Tentu saja fitur tersebut memiliki banyak keuntungan jika kalian membayarnya. Namun, tak hanya bisa dinikmati dengan membayar saja. Dalam aplikasi ini juga tersedia banyak fitur yang disediakan secara gratis.

Sebelum kalian menggunakan aplikasi ini, sebaiknya pelajari dulu cara menggunakannya. Apabila kalian membutuhkan fitur premium memang harus dengan membayar. Tetapi jika hanya untuk sekedar iseng saja, ada baiknya untuk menggunakan fitur yang telah tersedia.

Seperti untuk like foto orang dan memulai chatting. Lalu bagaimana cara membuka pesan Tantan tanpa bayar? Berikut beberapa langkah yang harus kalian lakukan.

Mendaftar dengan Nomor HP

Cara membuka pesan Tantan tanpa bayar bisa kalian dapatkan jika sudah mempunyai aplikasinya. Sehingga hal pertama yang harus kalian lakukan adalah menginstall aplikasi tersebut di HP kalian. Jika sudah, maka kalian harus mendaftarkan diri dengan menggunakan dua pilihan yang sudah tersedia.

Hal pertama adalah mendaftar dengan nomor HP yang masih aktif. Nomor harus benar-benar aktif karena kalian akan menerima SMS konfirmasi dari Tantan. Pesan tersebut berisi kode OTP yang merupakan cara mengamankan aplikasi pengganti pin untuk mengecek nomor yang kalian daftarkan.

Cara kedua dengan menghubungkan aplikasi pada Facebook milik kalian. Namun sebelumnya kalian harus memastikan bahwa Facebook telah log in di HP. Jika sudah mendaftar akun, maka kalian bisa mengirim atau membuka pesan Tantan dengan cara gratis.

Mencari Pasangan

Aplikasi ini menampilkan foto pengguna yang berlokasi paling dekat atau masih satu kota dengan kalian. Untuk itulah pentingnya kalian harus memberikan akses lokasi GPS pada HP. Cara menemukan pasangan melalui aplikasi ini dengan menekan tombol like yang berbentuk love warna merah. 

Kalian juga bisa menarik foto ke kanan untuk menyukai dan menarik foto ke kiri jika tidak suka. Jika orang yang kalian kirimi like menerima, kalian akan mendapatkan notifikasi. Kalian bisa mengklik Mari Mengobrol untuk mengirimkan pesan dan klik terus menggesek untuk keluar.

Ketika kalian mengobrol dan tidak sengaja tertutup, maka untuk kembali ke menu chat.Tinggal klik saja chat menu pada home. Fitur chat inilah yang memungkinkan cara kalian untuk membuka pesan Tantan tanpa bayar.

Cari Tahu Informasi Teman

Untuk melihat semua informasi berupa album foto atau video tentang pemilik, kalian hanya perlu mengklik gambar pada foto teman kalian. Informasi tersebut berupa informasi pekerjaan, kepribadian, jurusan, sekolah, hobi, dan minat. Dari menu detail foto, hanya tersedia 3 buah tombol. X untuk tidak suka, love untuk suka, dan bintang untuk teman favorit.

Pada saat kalian kembali dari menu detail photo dan ke home, kalian akan menemukan 5 tombol dengan 3 tombol yang sesuai sebelumnya dan 2 tombol yang masih misterius. Tombol itu adalah tanda flash atau logo petir dengan warna pink untuk memperluas jangkauan 10x lipat lebih jauh lagi. 

Namun ketika aplikasi ini terkunci, maka kalian harus membayar dengan pulsa sesuai dengan jenis paket yang dipilih. Dengan begitu, kalian bisa menggunakan lagi Tantan untuk membuka pesan dengan cara gratis atau tanpa bayar.

Mengirim Pesan

Cara mengirimkan pesan untuk mendapatkan jodoh dengan cara berikut:

  1. Klik menu chat pada home yang terletak di pojok kanan atas
  2. Selanjutnya klik menu obrolan dan pilih teman untuk diajak chatting
  3. Kalian bisa mengirimkan pesan berupa teks, video, audio, serta emoticon seperti biasa.
  4. Untuk mendapatkan teman chatting ini, sebelumnya kalian harus menekan tombol like pada beberapa foto teman.

Langkah tersebut memungkinkan kalian untuk bisa mengobrol dengan teman. Cara membuka pesan Tantan tanpa bayar alias gratis ini bisa diterapkan.

Topik
kisah janda dua anaksosial media

Berita Lainnya

Berita

Terbaru