Hidupkan Suasana 80-an, Begini Tampilan Sepatu Kolaborasi Clarks dan Levi's

Jun 10, 2021 07:52
Fresh, kolaborasi sepatu ikonik Clarks dengan Levi's. (Foto: Levi's).
Fresh, kolaborasi sepatu ikonik Clarks dengan Levi's. (Foto: Levi's).

INDONESIATIMES - Tren fashion masa kini memang hadir lebih fresh. Banyak busana-busana yang kini kembali ke zaman era dahulu bertemakan warna-warni yang menarik perhatian.

Tapi, nampaknya tren tersebut tak hanya berlaku untuk busana. Item penunjang fashion, seperti sepatu ikut bertransformasi mengikuti arus ini dengan tampilan berwarna yang fresh.

Salah satunya seperti hasil kolaborasi yang dihadirkan Clarks Original dengan Levi's Vintage Clothing. Bagi penggemar sepatu Clarks Original, tentu sudah tak asing dengan produk ikoniknya. Sedangkan Levi's Vintage Clothing dikenal dengan busana berbahan denim klasik.

Nah kedua brand ternama ini justru bertransformasi dengan merilis koleksi Musim Semi/Musim Panas 2021 bertema "Loose Fix." Koleksi ini berupa tiga sepatu yang menghadirkan kembali suasana kancah musik Manchester tahun 80-an.

Dilansir dari berbagai sumber, model sepatu ikonik dari Clarks di buat dengan memberikan sentuhan modern menggunakan palet warna "Loose Fix" milik Levi's. Kolaborasi keduanya ini menghasilkan produk sepatu yang epic dan terlihat fresh buat pemakainya.

Ketiga sepatu tersebut, yakni sepatu Wallabee dalam bahan suede dan detail nubuck berwarna merah muda, sepatu Desert Boot yang menampilkan konstruksi suede dua potong dengan warna biru muda dan lavender, dan sepatu Weaver, menggunakan bahan suede kuning dua warna dengan detail nubuck.

Tertarik mengoleksinya? Kolaborasi Levi's Vintage Clothing x Clarks Original triage ini akan tersedia secara online di situs Levi's, dan toko ritel tertentu mulai 11 Juni 2021 besok.

Topik
tren fashionSepatumalaikatDunia fashion

Berita Lainnya

Berita

Terbaru