Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 7 Juni 2021, Andin Bahagia Tahu Reyna Anak Kandung, Al Ceritakan ke Mama Rosa

Jun 07, 2021 09:40
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Memasuki episode ke-306, satu per satu kejahatan Elsa pun mulai terungkap. Andin akhirnya sudah mengetahui jika Elsa telah membuang anaknya Nindy dan membuat makam palsu. 

Malam nanti diceritakan jika Reyna tiba di rumah sakit untuk bertemu Andin. Saat Reyna datang, Andin langsung memeluk erat Reyna sembari menangis.  Andin bahagia karena sudah tahu jika Reyna adalah Nindy, anak kandungnya. Al pun ikut bahagia dan mereka ber-3 berpelukan. 

Namun, Reyna sendiri bertanya-tanya apa yang terjadi kepada mamanya. Namun Andin masih menutupinya dan ingat kata Al jangan banyak orang yang tahu. 

Papa Surya dan Mama Sarah kembali ke ruangan. Mama Sarah tampak khawatir setelah bertemu Andin dan ternyata Andin sudah tahu semuanya. Mama Sarah berpikir jika Andin akan segera menghubungi Elsa untuk tanya kenapa sudah membuang Nindy. Mama Sarah takut jika masalah ini sampai ketahuan Papa Surya. 

Andin tak berhenti bersyukur karena sudah tahu jika Reyna adalah anak kandungnya. Di sisi lain, Bu Mayang tahu jika mobil pemberian Jenifer untuk Rendy sudah diambil. Bu Mayang merasa sedih karena tidak jadi memiliki mobil itu. Ia pun ingin Rendy dekat dengan Jenifer. 

Bu Mayang mengatakan kepada putranya jika Jenifer cocok dengan Rendy. Sedangkan, Angga tampak bertemu dengan mama Michele, Indira. Mereka lantas membahas soal konsep pernikahan Angga dan Michele. Angga mengatakan jika ia menyerahkan semuanya ke Indira dan Michele. 

Papa Surya akhirnya dibolehkan untuk pulang dari rumah sakit, begitupun dengan Andin. Sampai di rumah, Mama Rosa mengajak Al bicara. Al pun akhirnya menceritakan kepada mamanya jika Reyna adalah anak kandung Andin dan bukan anak Roy. Mendengar itu, Mama Rosa nampak syok. 

Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.30 WIb hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaandin dan al ikatan cintapasal penghina presiden

Berita Lainnya

Berita

Terbaru