Sosok Super Hero Baru "America Chavez" Bakal Muncul di Sekuel Doctor Strange 2?

Jun 06, 2021 10:52
Poster karakter animasi sekuel ke 2 Doctor Strange yang bakal tampilkan America Chavez. (Foto: Twitter @Adam_Khan100).
Poster karakter animasi sekuel ke 2 Doctor Strange yang bakal tampilkan America Chavez. (Foto: Twitter @Adam_Khan100).

INDONESIATIMES - Bagi pecinta film-film superhero besutan Marvel Cinematic Universe, tentunya sangat menantikan sekuel ke-2 dari Doctor Strange. Ya, cukup lama memang dari sekuel pertama yang muncul di 2016 lalu, kini karakter-karakter baru mulai bermunculan menyambut musim kedua ini.

Yakni, karakter America Chavez yang bakal ikut debut di Marvel Cinematic Universe lewat sekuel Doctor Strange kedua berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Tampilan perdana superhero baru ini, America Chavez bakal diperankan oleh Xochitl Gomez yang sebelumnya populer lewat serial Netflix The Baby-Sitters Club.

Meski belum ada poster resmi ataupun trailer resmi terkait hal ini, namun bocoran concept art dari film ini sudah beredar di media sosial twitter. Melalui akun twitter Adam Khan, bocoran konsep sosok-sosok super hero di sekuel ke-2 Doctor Strange in the Multiverse of Madness ditampilkan.

Dalam gambar itu, tampak empat karakter utama yang bakal tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness yaitu Doctor Strange, Scarlet Witch, Wong, dan America Chavez.

Doctor Strange berada di posisi terdepan dengan gesture ikoniknya. Diikuti, di belakangnya America Chavez yang digambarkan dengan busana ikoniknya di komik yakni jaket denim beraksen bendera Amerika, disusul Wong dan Wanda Maximoff di belakang dengan logo bintang besar.

Sedangkan, Scarlet Witch tampil dengan kostum khas komik seperti yang sempat muncul di WandaVision. Meski belum ada jaminan apakah yang ditampilkan di konsep art ini benar-benar akan dihadirkan dalam versi filmnya, tetapi bocoran film terbaru Doctor Strange ini disambut antusias oleh para penggemar Marvel.

Dilansir dari berbagai sumber, America Chavez, merupakan salah satu superhero muda di komik Marvel. Karakter ini dibuat oleh Joe Casey dan Nick Dragotta dan menjadi sosok perempuan kedua di Marvel Comics yang menampilkan konsep "Miss America".

Datang dari realitas alien di Utopian Parallel, America Chavez punya kekuatan manusia super di antaranya kecepatan dan kekuatan. Seperti Wanda, dia juga bisa terbang, melakukan perjalanan antar-dimensi, dan memiliki letusan energi serupa Captain Marvel bernama Star Blast.

Sosok America Chavez cukup mencuri perhatian saat kemunculannya di komik. Dia adalah karakter Marvel Comics pertama yang berasal dari Amerika Latin sekaligus dari komunitas LGBTQ+. Hingga kini penampilan Xochitl Gomez dalam kostum America Chavez masih belum diungkap.

Nah, penasaran akankah America Chavez bakal muncul di sekuel ke-2 Doctor Strange in the Multiverse of Madness? Nantikan pada 25 Maret 2022 mendatang.

Topik
america chavezsekuel kedua doctor strangeMarvel Cinematic UniverseXochitl Gomezskuad garuda vs vietnam

Berita Lainnya

Berita

Terbaru