Trailer Perdana Film Horor "The Medium" Rilis, Suguhkan Teror Mengerikan dan Ritual Berdarah

Jun 04, 2021 09:01
The Medium (Foto: Variety)
The Medium (Foto: Variety)

INDONESIATIMES - Trailer perdana film horor The Medium telah resmi rilis pada Rabu (2/6/2021) lalu. The Medium merupakan film hasil kolaborasi dua sutradara ternama Thailand dan Korea Selatan, yakni Banjong Pisanthanakun dan Na Hong-jin.

"Bersiaplah untuk kisah mengerikan tentang warisan dukun di wilayah Isan, Thailand, dan apa yang bisa merasuki anggota keluarga mungkin bukan Dewi yang mereka kira," tulis rumah produksi GDH.

Dalam trailer tersebut, diungkapkan bahwa warga lokal di Isan percaya pada roh selama berabad-abad. Terdapat sejumlah tempat persembahan dan sembahyang baik di depan rumah bahkan hingga hutan.

Warga sekitar juga disebut percaya bahwa roh ada dalam setiap hal. Roh yang dimaksud bukan hanya tentang roh orang yang meninggal.  Rumah, pohon, gunung, hutan, hingga sawah dipercaya memiliki roh. "Kisah tentang shamanism di Thailand," tulis video tersebut.

Lalu video itu mulai menghadirkan ketegangan dengan menampilkan sejumlah ritual yang kerap dilakukan di Thailand. Suara decitan, lonceng, teriakan orang, pembacaan mantra mulai terdengar.

"Kamu siapa?" tanya seseorang.

"Kenapa kamu tidak coba tebak siapa saya?" suara perempuan menjawab yang pertanyaan itu.

Film horor The Medium ini akan mengisahkan peninggalan dukun di wilayah Isan, Thailand. Peninggalan itu nantinya akan memengaruhi kehidupan beberapa anggota keluarga yang berubah menjadi amat jahat setelah dirasuki dewi.

The Medium akan menjadi proyek pertama Na Hong-jin dalam lima tahun terakhir. Film terakhirnya, yakni The Wailing, sukses menjual 6.879.989 tiket dan mendapatkan US$ 50,69 juta dari box office Korea.

Film The Medium akan dijadwalkan tayang di bioskop Korea Selatan pada Juli 2021.

Topik
The Mediumfilm hororThe Medium

Berita Lainnya

Berita

Terbaru