Sinopsis Ikatan Cinta 30 Mei 2021: Papa Surya Akhirnya Tahu Keterlibatan Mama Sarah dan Elsa dalam Pembunuhan Roy

May 30, 2021 09:31
Salah satu scene Al dan Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: Instagram @mnc_pictures).
Salah satu scene Al dan Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: Instagram @mnc_pictures).

INDONESIATIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari semakin seru dinantikan penggemarnya. Penonton terus seakan dibuat penasaran dengan alur cerita pasangan romantis Aldebaran dan Andin dalam pembongkaran kedok Elsa.

Episode malam nanti, Ikatan Cinta telah memasuki episode ke 295. Kisah dalam sinetron ini terus berada dalam ketegangan dua kisah saudara perempuan yaitu Andin dan Elsa.

Seakan tidak pernah selesai permasalahan Andin, Al, Elsa, dan Nino masih saja terbelit dengan berbagai masalah.

Di episode malam ini, perihal keterlibatan Mama Sarah dan Elsa dalam pembunuhan Roy semakin terbuka jelas. Papa Surya menghubungi Angga setelah mendapatkan nomornya dari Al. Mereka saling bertemu untuk bicara soal Mama Sarah.

Papa Surya bertanya semua hal tentang cloud penyimpanan Roy dan Mama Sarah. Angga menjelaskan semuanya. Papa Surya semakin curiga bahwa ada yang tidak beres dengan semua ini. Papa Surya mencurigai Mama Sarah dan Elsa terlibat soal pembunuhan Roy.

Mendengar pertemuan Papa Surya dan Angga, Mama Sarah cemas. Ia lantas menghubungi Elsa. Namun, Elsa meminta Mama Sarah untuk tidak mengatakan apapun soal dirinya.

Tapi, Mama Sarah khawatir dengan nasibnya. Elsa menjelaskan, posisi Mama Sarah masih aman. Di sini Mama Sarah berpikir Elsa hanya memikirkan dirinya sendiri dan mengabaikannya.

Di sisi lain, Elsa mulai berpikir cara mencegah semua rahasianya agar tidak terbongkar. Ia berkesimpulan bahwa Al akan mencari Mang Dadang. Elsa kemudian menghubungi Mang Dadang dan memintanya pergi dari rumah.

Mang Dadang menuruti permintaan Elsa. Namun saat ia akan pergi, Rendy datang dan mencegahnya. Rendy bertanya soal Elsa.

Sementara itu, Ibu Rosa di rumah bertanya pada Al soal Elsa, karena sebelumnya Ibu Karina menghubunginya dan mulai komplain soal Al.

Al menjelaskan upayanya bersama Angga terkait kasus Roy. Al juga menjelaskan hacker menemukan nomer Mama Sarah yang membua cloud penyimpan Roy. Ibu Rosa seketika cemas dan kondisinya menurun. Al lalu membawa ibunya ke kamar untuk istirahat.

Akankah Papa Surya bakal membongkar kedok Mama Sarah dan Elsa ? Saksikan kelanjutan kisah sinetron Ikatan Cinta, malam nati hanya di RCTI pukul 19.45.

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaspa velodromeDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru