Yusrotin Maidah, Yang Sebut Cak Thoriq Berkiblat ke PKI, Akhirnya Minta Maaf

May 29, 2021 19:51
Ini wajah wanita yang berani sebut Bupati Lumajang berkiblat ke PKI (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Ini wajah wanita yang berani sebut Bupati Lumajang berkiblat ke PKI (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

LUMAJANGTIMES - Yusrotin Maidah, pemilik akun Facebook Al Maidah akhirnya meminta maaf melalui unggahan video. Selain melalui unggahan video, wanita asal Dusun Bulak Tal Desa Yosowilangun Lor Lumajang itu juga membuat pernyataan tertulis yang isinya meminta maaf atas komentarnya di media sosial pada bulan puasa lalu.

Sebagaimana ditulis ini media ini, Yusrotin Maidah menulis sembuah komentar di Facebook yang membuat netizen marah, karena orang nomor satu di Lumajang itu dituding berkibat kepada PKI.

"Thoriq thoriq !!! Ket Biyen Kok dipercoyo. Thoriq kan Cebonger kiblate PKI," demikian tulis Al Maidah, pada sebuah kolom komentar di Facebook.

Akibat komentarnya yang kemudian viral tersebut, orang tua Yusrotin Maidah sudah bertemu dengan Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq dan meminta maaf atas nama anaknya.

Dalam unggahan video yang beredar pada hari ini Sabtu (29/5),Yusrotin Maidah menyatakan minta maaf atas pernyataan yang disebutnya sebagai pernyataan ngawur dan tanpa bukti.

"Saya pemilik akun Al Maidah ingin menyatakan permintaan maaf kepada Bapak H. Thoriqul Haq yang ngawur dan tanpa bukti. Dan saya juga ingin meminta maaf kepada masyarakat Lumajang, khususnya warga Yosowilangun," kata Yusrotin Maidah dalam postingan videonya.

Sementara itu, Ali Ridho, salah seorang netizen Lumajang kepada media ini mengatakan, seharusnya yang bersangkutan meminta maaf dan datang langsung kepada Bupati Lumajang, agar masalah ini benar-benar selesai melalui komunikasi dua pihak.

"Kalau mau bertemu sebenarnya akan lebih baik dari pada hanya melalui video di media sosial," kata Ali Ridho yang juga memposting permintaan maaf dari Yusrotin Maidah di akun media sosialnya.

Sampai berita ini kami turunkan belum ada komentar atau pernyataan resmi dari Bupati Lumajag H. Thoriqul Haq.

Topik
penghina bupati lumajangmenyatakan minta maaftarget perda rtrw kota batuH. Thoriqul HaqBerita Lumajang hari Ini

Berita Lainnya

Berita

Terbaru