Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kuliner

Skydome Lounge and Bar Batu Hadirkan Wine Dinner Bertema "May in Sky"

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

29 - May - 2021, 13:55

Beberapa suguhan minuman di atas meja Skydome Lounge and Bar Batu. (Foto: Golden Tulip Holland Resort Batu)
Beberapa suguhan minuman di atas meja Skydome Lounge and Bar Batu. (Foto: Golden Tulip Holland Resort Batu)

BATUTIMES - Golden Tulip Holland Resort Batu terus menghadirkan event-event yang cukup menarik. Kali ini lewat Skydome Lounge and Bar Batu, Golden Tulip kembali menghadirkan Wine Dinner dengan tema ‘May in Sky’.

Dalam Wine Dinner itu, banyak menu yang disuguhkan. Tentu menunya siap menggoyang lidah para pengunjung yang datang ke sana. 

Menu yang dihadirkan tahun ini juga berbeda dengan tahun lalu. Tahun ini Skydome menghadirkan berbagai menu spesial. Di antaranya ubur-ubur, kulit Ikan cabe garam, jagung crispy telur asin, udang mayonnaise dengan semangka soup ayam ginseng, dan nasi goreng daging kepiting.

Lalu ada juga cumi goreng gandum, sapi tenderloin iris dengan pocai saus superior, angsio hoisom jamur, es almond dengan longan yang disajikan dengan wine kualitas terbaik.

Food and Beverages Manager Golden Tulip Holland Resort Batu Roland Pratama mengatakan, diadakannya Wine Dinner ini untuk menggelar kembali acara setelah bulan puasa dan memanjakan para domers dengan sajian spesial set menu yang dibuat langsung oleh executive chef andalan Golden Tulip Holland Resort Batu. “Kurang lebih ada 30 orang yang menikmati sajian May in Sky hari ini Sabtu (29/5/2021),” ungkapnya.

Menurut dia, Skydome Lounge and Bar yang berlokasi di Kota Batu ini memang tidak henti-hentinya menggelar berbagai event yang dapat dinikmati oleh para pecinta kuliner dengan berlatarkan 180 derajat pemandangan kota Batu.

Yuk, kapan lagi bisa merasakan sajian yang bakal memanjakan lidah sambil menikmati indahnya pemandangan Kota Batu?

 


Topik

Kuliner


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni