Tips buat Summer Dress Jadi Beragam Outfit, Mainkan Bagian Tali Tank Top Aja!

May 27, 2021 08:43
Simpel dan modis dengan dress berbagai gaya. (Foto: Instagram @kristinakacheeva).
Simpel dan modis dengan dress berbagai gaya. (Foto: Instagram @kristinakacheeva).

INDONESIATIMES - Musim panas biasanya kerap digunakan masyarakat Eropa dengan memakai pakaian khusus. Salah satunya disebut dengan summer dress.

Identik dengan tanpa lengan atau hanya lengan tank top, dress di cuaca panas ini cukup digemari. Tapi, modelnya hanya begitu-begitu saja, bahkan terkesan monoton.

Nah, bila kalian memiliki dress dengan lengan kecil seperti tank top, ada cara menarik biar tetap bisa bergaya dengan memakai berbagai pakaian. Padahal, hanya dengan satu dress saja lho!.

Caranya, kalian cukup memainkan di bagian lengan kecil tersebut. Maka dress polosmu akan memiliki beragam outfit tanpa beli baru. Seperti apa ya?

Coba saja dengan memindahkan sisi tali lengan sebelah kiri ke sebelah kanan. Dengam begitu, dress kalian akan tampak mirip dress satu lengan dengan dua tali di bagian sisi. Cukup terlihat elegan nih!.

Berikutnya, kalian bisa memindahkan kedua talinya ke bagian tengah leher sehingga membentuk silang. Gaya ini seakan membuat dress polos kamu memiliki aksen lengan memutar ke leher.

Selanjutnya, kalian juga bisa dengan mengenakan sebagian lengannya dimasukkan ke dalam baju saja. Gaya ini hampir mirip dengan gaya awal, yakni menjadi dress berlengan samping tapi hanya memiliki satu tali.

Atau, bisa juga membuatnya tanpa lengan nih. Yakni, dengan melipat semua lengannya ke dalam baju. Voila, model crop bagian atas akan menampilkan bentuk punggung yang indah.

Terakhir, cobalah dengan mengenakan sweater kekinian. Jadi, dress cukup dikenakan sebagaimana mestinya, lalu tambahkan sweater neck yang tengah hitz di kalangan fashionista sebagai aksen penunjangnya. Outstanding abis!.

Topik
tampil modisMenduduki kuburantrend fashion

Berita Lainnya

Berita

Terbaru