Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 25 Mei 2021, Andin Penasaran dengan Ayah Kandung Reyna, Al Alihkan Pembicaraan

May 25, 2021 10:10
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

INDONESIATIMES -Sinetron Ikatan Cinta kini sudah memasuki episode 289. Kisah Aldebaran dan Andin pun semakin menarik perhatian penonton. 

Malam nanti diceritakan jika Andin menanyakan tentang ayah kandung Reyna kepada Al. Al lantas mengatakan jika ia tidak mengetahui hal itu. Namun, Andin malah bertanya kenapa Mama Rosa tahu. Al pun mengatakan jika mamanya hanya mengarang. 

Al lalu menyuruh Andin untuk tidur, ia mengalihkan pembicaraan. Lalu Al mengatakan jika ia tidak ingin jika Andin kecapekan. 

Sementara, Angga nampak galau karena kepikiran perkataan Michele. Michele mengatakan jika mamanya tak setuju karena Angga mantan napi. Angga lantas menyadari jika ia memang mantan napi dan tak cocok dengan Michele yang seorang dokter terhormat. Di sisi lain, Rendy yang terus menyelidiki Riky bingung karena Om Martin tidak mengangkat teleponnya. 

Hp-nya pun bahkan tidak tidak aktif. Rendy lantas berpikir ada yang tidak beres. Sementara, Om Martin sadar dan dia bingung ada di mana. Apalagi ada yang menjaganya. Om Martin lalu teringat terakhir kali ia bertemu dengan Riky. Dia mau pergi namun setelah itu tidak ingat. 

Om Martin lalu menduga jika ini semua adalah perbuatan dari Riky yang menghalanginya untuk mengungkap kebohongan Riky dan Elsa. Nino pun menuju ke rumah sakit untuk mencari tas dan Hp Elsa. Namun tas dan Hp Elsa tidak ditemukan. Hingga akhirnya Nino membelikan Hp baru untuk Elsa. 

Di sisi lain, Nino merasa bahagia karena Elsa telah hamil dan lebih perhatian ke istrinya itu. Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIb hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintaandin ikatan cintasinopsis ikatan cinta 25 meiaksi dukung kemerdekaan palestina

Berita Lainnya

Berita

Terbaru