Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 22 Mei 2021, Andin Kaget Lihat Makam Nindi Berantakan, Al Berhasil Cari Alasan

May 22, 2021 09:38
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta hingga kini masih bertahan di rating pertama. Hal itu lantaran jalan cerita yang disampaikan tokoh Aldebaran dan Andin mampu memikat hati pemirsa di rumah. 

Malam nanti Ikatan Cinta akan masuk pada episode 285. Diceritakan Andin kaget saat tiba di pemakaman Nindi bersama Papa Surya.

Karena di sana ia melihat Al yang sedang memerintah tukang gali kubur untuk merapikan makam Nindi. Andin pun bergegas mendatangi Al dan bertanya apa yang sebenarnya terjadi. 

Hingga akhirnya Al mengatakan jika makam Nindi rusak karena tergenang air hujan. Al berkata jika ia sengaja tak memberi tahu Andin karena sedang hamil dan takut kepikiran. 

Al pun tenang karena Andin percaya padanya. Al lantas menyuruh Andin untuk istirahat di rumah saja. 

Al menggendong Andin di depan Papa Surya saat menuruni anak tangga. Papa Surya yang melihat itu pun tersenyum dan senang karena Al begitu sayang dan memperhatikan Andin. 

Hingga akhirnya, Papa Surya mengantar Andin pulang dan Al menuju kantor. Sampai di kantor, Felis cerita kepada Al jika ia bertemu dengan Angga. 

Felis mengatakan jika ia diantarakan Angga pulang. Al heran kenapa Angga malah mengantar Felis. 

Al tahu jika Angga pasti kini sedang marahan dengan Michele. Di sisi lain, Rendy cerita ke Al jika Riky sudah mulai curiga dan sempat bertemu dengan mamanya. 

Al menyuruh Rendy agar lebih hati-hati lagi. Papa Surya dan Andin pun tiba di rumah. Andin masuk rumah dan ia kembali bete karena bosan. Sementara, Mama Rosa dan Michele berbicara. 

Michele cerita tentang hubungannya dengan Angga. Mama Rosa pun meminta maaf karena sudah memberi tahu soal masa lalu Angga ke mamanya Michele. 

Michele pun nantinya akan menjelaskan ke mamanya jika sudah baik. Mama Rosa juga mengatakan jika ia akan membantu Mihcele untuk meyakinkan mamanya dan Angga sudah berubah. 

Kemudian, Elsa dibuat bingung dengan ajakan Nino untuk makan siang di hotel. Lantaran hotel tersebut sama dengan tempat ia janjian dengan Riky. 

Elsa pun menghubungi Riky dan meminta pertemuannya diundur karena ada acara dengan Nino. Sayangnya Riky menolak permintaan Elsa dan ngotot untuk bertemu. 

Bagaimana kelanjutan kisah sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini? Saksikan Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI.

Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintasinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru