Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 20 Mei 2021, Riky Punya Rencana Baru untuk Ancam Elsa!

May 20, 2021 10:07
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta kini sudah memasuki episode 279. Ceritanya pun semakin seru. Kejahatan Elsa semakin hari juga terbongkar perlahan. Malam nanti, Al meminta Riky jujur jika ia tidak menghamili Elsa. 

Namun, Riky tidak mau apalagi dia mengaku jika tidak kerjasama dengan Elsa. Padahal saat itu, Al sudah mengatakan tentang Roy. Riky lalu tetap pergi dan Al masih curiga kepada Riky. Setelah Riky pergi, rendy menghampiri Al. 

Al lalu menyuruh Rendy tetap untuk mengawasi dan menyelidiki Riky. Dalam mobil, Riky merasa ada yang aneh. Ia penasaran dengan apa yang sudah disampaikan oleh Al. Ia menduga pasti elsa ada hubungannya dengan meninggalnya Roy. 

Di sisi lain, Roy merasa senang karena bisa menggunakan info tersebut untuk meneror Elsa. Sementara, Elsa kaget saat tahu Riky dan Rafael adalah sepupu. 

Elsa membela diri tentang kebakaran di rumah Riky. Namun Rafael semakin curiga dengan Elsa dan Riky jika ada yang disembunyikan oleh mereka. 

Di tempat lain, Mama Rosa dan Indira bertemu. Indira masih penasaran dengan masalah Angga, Al dan Roy dulu. Mama Rosa lalu bercerita jika Angga pernah di penjara dan Indira kaget. Mama Rosa lalu menjelaskan jika dulu Angga dan roy menabrak orang. 

Al lalu menyelamatkan Roy dari masalah hukum dan mengorbankan Angga. Indira jadi berpikir 2 kali jika Michele bersama Angga. Angga dan Michele nampak ada di sebuah tempat. Di sana Angga mengungkapkan perasaannya terhadap Michele. Angga mengatakan jika ia ingin menjalin hubungan serius dengan Michele. Kali ini Michele rupanya akan menerima Angga. 

Penasaran bagaimana kisah mereka? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaikatan cintadana hibah jatimaldebarankejahatan elsa

Berita Lainnya

Berita

Terbaru