Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Inspirasi Academia Outfit Menggunakan Vest ala Hijabers, Stylish dan Mudah Ditiru!

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Lazuardi Firdaus

15 - May - 2021, 06:36

Academia outfit ala hijabers. (Foto: Instagram @inasrana).
Academia outfit ala hijabers. (Foto: Instagram @inasrana).

INDONESIATIMES - Vest menjadi salah satu busana yang kini tengah menjadi trend di kalangan fashionista. Modelnya yang simple, membuat pemakaiannya cukup gampang dipadukan dengan busana apapun.

Nah, salah satu gaya yang cocok dengan penggunaan vest yakni, untuk kegiatan akademik atau perkuliahan. Biasanya, busana ini disebut sebagai Academia Outfit.

Masyarakat luar negeri kerap mengenakan style ini untuk kegiatan di sekolah. Gaya mereka cukup stylish, bahkan bisa banget untuk diadopsi lho. Apalagi, kabarnya sekitar bulan Juni atau Juli 2021 mendatang kegiatan perkuliahan pun juga bakal digelar secara tatap muka kembali.

Ingin tahu inspirasinya? Intip deh gaya hijabers berikut saat syling academia outfit.

https://www.instagram.com/p/CNJoS2slFTq/?igshid=zhlqtcqlja02

Style pertama, cobalah dengan memilih vest warna hitam. Tapi, gunakan dengan memadukannya bersama kemeja warna biru muda dan celana kulot warna putih. Pilih sepatu warna putih dan hijab warna hitam agar tampak lebih kece ya.

Style kedua, nude outfit. Gaya ini cocok buat kalian yang tak biasa tampil dengan mencolok. Pemilihan vest warna krem dengan dipadukan bersama kemeja oversize warna putih cukup modis kok.

Padukan juga dengan celana motif kotak-kotak warna semi keabuan. Lalu, cukup tambahkan sneakers kesayangan deh. Hijabnya, pilih saja warna-warna nude ya.

Style ketiga, mengadopsi yang sebelumnya tapi lebih gelap dengan pemilihan vest warna cokelat. Padukan dengan kemeja putih, tapi pakai dengan salah satu sisi dimasukkan ke dalam celana.

Lalu padukan dengan celana jeans, pilih sepatunya model ankle boots juga oke lho. Sedangkan untuk hijabnya kenakan saja untuk yang warna cokelat senada dengan vest yang dipakai. Stunning abis!.

Style keempat, cocok buat kalian yang biasa tampil monokrom. Tapi, kali ini pilihlah warna keabu-abuan ya. Baik untuk vest dan juga celana oversize nya. Tinggal tambahkan hijab warna hitam deh, monokrom style yang kece abis bukan?.


Topik

Gaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Lazuardi Firdaus