Cara Orang Kaya Arab Habiskan Uang, Ada Yang Buat Beli Kuda Rp 94 Miliar

May 14, 2021 19:23
Ilustrasi orang terkaya di Dubai yang menghabiskan uang secara konyol. (Ist)
Ilustrasi orang terkaya di Dubai yang menghabiskan uang secara konyol. (Ist)

INDONESIATIMES - Bicara tempatnya orang-orang kaya, kawasan Arab salah satunya. Sebagai tempat penyedia minyak yang besar, di Arab banyak orang kaya. Saking kayanya, banyak konglomerat di Arab menghabiskan uangnya dengan cara yang gila.

Lalu, seperti apa kegilaan konglomerat di Arab dalam menghabiskan uangnya? Mari simak ulasan soal  lima orang kaya yang  menghabiskan uangnya dengan cara yang bikin geleng-geleng kepala.

13

1. Turki bin Abdullah

Miliader ini membuat heboh warga setelah mobil miliknya memiliki bodi yang mencuri perhatian. Betapa tidak, bodi luar mobil miliknya bersepuh emas. Saat melintas di sebuah jalanan ibu kota Inggris, mobil miliknya menjadi perhatian para pengguna jalan. 

Salah satu mobilnya yang paling mencolok adalah Rolls Royce Phantom yang sudah didandani khusus sehingga bersepuh emas. Pakar otomotif memperkirakan empat mobil itu saja sudah bernilai 1 juta Poundsterling atau setara Rp 18,9 miliar. 

Bukan hanya itu. Bahkan dalam urusan tilang karena parkir sembarangan, ia harus membayar 320 Poundsterling atau sekitar Rp 6 juta dalam dua hari saja.

13

2. Rasheed Belhasa

Seorang anak laki-laki bernama Rashed Belhasa memiliki banyak koleksi sepatu sneakers di rumahnya. Harganya ditaksir 800 ribu Poundsterling atau setara dengan Rp 13,2 miliar.

Rashed Belhasa atau yang lebih dikenal dengan nama Money Kicks merupakan putra dari taipan properti Dubai Saif Ahmed Belhasa. Dilansir dari thesun, bocah 15 tahun ini memang sering memamerkan gaya hidup mewahnya di internet.

12

3. Sultan bin Salman

Pangeran Kerajaan Arab Saudi bernama Sultan bin Salman menikahi perempuan berumur 25 tahun. Dan yang membuat banyak orang tercengang, pangeran Kerajaan Arab Saudi tersebut rela mengeluarkan uang sekitar Rp 689 miliar hanya untuk mahar pernikahan.

Bukan hanya itu. Bahkan pengantin wanita mengenakan gaun pernikahan yang bertabur berlian dengan diiringi 30 mobil Range Rover putih dan sebuah kereta yang isinya penuh dengan hadiah untuk sang istri.

2

4. Iman Lopez

Meskipun lahirnya di Kota Madrid, Iman Looez justru terkenal di Dubai. Perempuan ini memang dikenal cantik dan suka menghamburkan uang di mal yang ada di Dubai.

 Apa yang ia lihat lucu langsung dibelinya. Bahkan hingga seharian berbelanja, ia sampai-sampai harus dikawal oleh porter. Kekayaan ia dapat dari bekerja sebagai fashion designer dan juga memiliki saham pada beberapa perusahaan besar. Selain itu, Iman Lopez termasuk sebagi salah atu selebriti terkenal.

1

5. Sheikh Muhammed Bin Rashid Al Maktoum

Sheikh Muhammed Bin Rashid Al Maktoum merupakan putra perdana menteri Dubai dan menyandang sebagai putra mahkota. Bahkan dia bisa dibilang merupakan billioner yang kekayaannya tak akan habis selama tujuh turunan.

 Dengan kekayaan yang dimiliki, ia punya kebiasaan belanja yang membuat orang geleng-geleng kepala.  Misalnya membeli unta dengan harga Rp 39 miliar. Kemudian membeli berbagai mobil mewah dan kapal hanya untuk koleksi serta tiga kuda yang dibeli dengan harga sekitar Rp 94 miliar.

 

Topik
Orang kaya di Arabes santanSerba serbi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru