Tak Bisa Mudik, Musisi Sal Priadi Kirim Pesan lewat Baliho kepada Keluarga di Malang

May 11, 2021 13:30
Sal Priadi, penyanyi asal Malang yang tidak bisa pulang ke Malang karena larangan mudik. (Ist.)
Sal Priadi, penyanyi asal Malang yang tidak bisa pulang ke Malang karena larangan mudik. (Ist.)

MALANGTIMES - Pemerintah kembali membuat aturan larangan mudik untuk mencegah penyebaran Covid-19 pada perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah. Larangan ini pun membuat sebagian besar masyarakat Indonesia tidak bisa mudik ke kampung halamannya untuk merayakan momen bahagia bersama keluarga.

Salah satu yang terdampak adalah musisi kenamaan asal Malang Sal Priadi. Dia ikut terdampak dengan adanya peraturan larangan mudik saat lebaran kali ini.

Dalam postingan akun Instagramnya, penyanyi dan penulis lagu tersebut mengunggah sebuah video yang berisikan sebuah baliho yang berada di Jalan Semeru depan Stadion Gajayana yang berisikan pesan untuk orang tua dan keluarganya.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 30 detik itu, penyanyi yang bernama asli Salmantyo Ashrizky Priadi tersebut menuliskan sebuah pesan singkat dalam bahasa Jawa Malangan yang berisikan jika ia sudah dua tahun lebaran tidak pulang ke Malang.

Dua tahun nggak boleh mudik.

Kangen ibuku.

Keluargaku.

Teman-temanku.

Lebaran nggak di kotaku sendiri.

Rasanya nggak karuan.

Tapi mau gimana lagi. 

Doakan keadaannya semakin membaik

Segera pulang ke Malang.

Sehat-sehat terus ya, rek!

Love you all, Sal Priadi." tulisnya dalam Baliho jika diartikan ke Bahasa Indonesia.

https://www.instagram.com/p/COkToW8p1A9/?utm_source=ig_embed

Penyanyi yang lahir di Malang 29 tahun lalu tersebut mengungkapkan jika ia tidak bisa pulang karena pandemi yang belum berakhir.

"1 minggu sebelum lebaran tiba, dibantu teman kecilku, oji. Aku titip pesan untuk ibu, adik, keluarga dan teman temanku di malang. Jl. Semeru, Malang. Tahun ke 2, Sal ga bisa pulang." tulisnya melalui postingan Instagramnya, Jumat (7/5/2021) lalu.

Dalam videonya tersebut netizen pun merespons dengan berbagai harapan dan kata-kata baik untuk menyemangati memberikan semangat kepada sal Priadi.

"Sabar mas sal,malang tetap baik dan tempat paling nyaman untuk pulang. Sehat selalu sekeluarga mas. Salam dan peluk hangat dari warga kota malang," tulis akun @save.young di kolom komentar postingannya.

Topik
Mudik LebaranSepeda motor listrik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru