Besok Lebaran, Cobain Gaya Hijab Pashmina Malaysian untuk Tampil Lebih Up To Date

May 12, 2021 18:38
Modis di hari lebaran dengan model hijab ala Malaysian. (Foto: screenshoot Youtube Ashry Rabani ).
Modis di hari lebaran dengan model hijab ala Malaysian. (Foto: screenshoot Youtube Ashry Rabani ).

INDONESIATIMES - Hari Raya Idul Fitri 1442 H sudah di depan mata. Tentunya, buat kalian para perempuan khususnya tengah menyiapkan diri agar tampil lebih modis dan stylish.

Nah, salah satu untuk menunjang penampilan lebih kece, yakni dengan model hijab yang dipakai. Hari lebaran tentu harus tampil modis dan kekinian.

Salah satu yang tengah menjadi tren hingga saat ini, yakni model hijab pashmina ala Malaysian. Gaya hijab ini dikenal dengan model simple tanpa banyak menggunakan jarum pentul.

Salah satu hijabers Ashry Rabani membagikan tips membuat hijab pashmina ala Malaysian yang simple dan mudah ditiru, pun juga jika kalian ingin mengenakan anting saat berhijab. Seperti apa?

Style Pertama

 

Model hijab simple lempar samping kanan kiri, tanpa jarum.

Kenakan model hijab dengan simple. Sebelum memakai hijab, pakai ciput ninja agar mengcover rambut dan leher tak terlihat ya. Caranya cukup mudah, pakai hijab pashmina sama panjang, lalu tinggal kalian lemparkan antara satu sisi dan lainnya ke arah belakang. Anti ribet tanpa jarum, dan tetap modis.

Style Kedua

Gaya melingkar hijab malaysiaan tanpa jarum.

Buat hijab pahsmina kamu di bagian sisi kanan lebih pendek. Kemudian sisi kiri yang panjang, ambil bagian belakang dan putar secara melingkar. Simple tanpa jarum dan tetap stunning.

Style Ketiga

 

Elegan dengan gaya hijab pakai anting.

Masih dengan bagian sisi kanan yang lebih pendek. Kali ini, bagian ini silangkan ke bagian kanan atas sebelah kiri menutup dagu dan tempelkan dengan jarum dengan sisi bagian kiri. Sisa dari sisi kiri, putar saja melingkar ke belakang agar tak menumpuk di bagian depan.

Kemudian, untuk sisi bagian panjangnya, ambil bagian belakang lalu lemparkan ke bagian pundak sisi hijab yang pendek. Tampilan ini akan membuatmu tampak lebih elegan. Apalagi, jika ditambah dengan aksesoris anting besar kekinian di satu sisi.

Style Keempat

Hijab Malaysian putar dua sisi.

 

Buat hijabmu sama panjang antara sisi satu dan lainnya. Kemudian kenakan seakan tengah mengenakan hijab pada umumnya, tapi kali ini jangan diberi jarum.

Pegang bagian tengahnya, kemudian tarik bagian sisi kiri melingkar ke atas kepala. Lalu, tarik juga bagian sisi kanan ke atas kepala dan tumpuk di atas sisi kiri tadi, dan berilah jarum. Rapikan sedikit, dan kamu akan mendapati gaya hijab yang modis.

Style Kelima

Hijab Malaysian sisi kiri panjang menjuntai.

Buatlah kembali satu sisi kanan lebih pendek daripada sisi kiri. Lalu, kenakan hijab dengan memperlihatkan bagian inner kalian. Sisi lebih pendek lemparkan ke bagian belakang. 

Kemudian, sisi yang lebih panjang putarlah hingga kembali ke sisi yang sama. Tanpa jarum pentul, ambil bagian yang dekat pipi untuk diselipkan. Kece banget deh!.

Topik
model hijabhijabers Ashry Rabanicara memakai hijab pashmina malaysianpenyakit maagberita gaya hidup

Berita Lainnya

Berita

Terbaru