Instagram akan Luncurkan 2 Fitur Terbaru, Apa Saja?

Apr 29, 2021 11:05
Instagram (Foto: Business - Insider)
Instagram (Foto: Business - Insider)

INDONESIATIMES -Instagram masih terus berusaha memanjakan para pengguna mereka. Dengan menghadirkan fitur-fitur baru Instagram mengklaim jika pengguna tak akan meninggalkan media sosial tersebut. 

Kini, Instagram kembali meningkatkan kemampuannya dengan mempersiapkan 2 fitur baru, yakni live video dan private stories. Melansir melalui InstaLeaks, Instagram akan meluncurkan kemampuan picture-in-picture (PIP) pada live video. 

Fitur tersebut memungkinkan pengguna tetap bisa menonton live video melalui aplikasi sembari melihat Feed secara bersamaan. Selama ini, live video ditampilkan dalam ukuran layar penuh. 

Begitu ingin mengakses Feed, live tersebut. Dengan ini, artinya fitur live video memungkinkan pengguna mengatur tampilan dalam ukuran jendela kecil dan diletakkan di sudut layar. 

Sehingga tak perlu lagi untuk menutup sesi live. Sementara untuk fitur private stories, sejauh ini belum ada informasi yang lebih lengkap.

Kendati demikian, menurut pengamat media sosial Alessandro Paluzzi, fitur Private Stories kemungkinan memberikan pilihan bagi pengguna untuk berbagi stories hanya ke mutual saja.

Topik
Instagramalessandro paluzzi
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru