Tampilan Honda HR-V 2021 Versi Mugen, Kini Makin Sporty!

Apr 27, 2021 08:56
Honda HR-V 2021 Versi Mugen (Foto: Mugen Motorsports)
Honda HR-V 2021 Versi Mugen (Foto: Mugen Motorsports)

INDONESIATIMES - Honda rupanya bergerak cepat untuk meluncurkan produk-produk terbarunya. Seperti diketahui, beberapa bulan lalu Honda telah meluncurkan mobil HR-V 2021 terbaru atau Vezel di Jepang. 

Tak butuh waktu lama, kini mobil tersebut mendapatkan versi tuning dari Mugen. Mugen Motorsports dikenal sebagai perusahaan tuning besutan Hirotoshi Honda yang merupakan putra dari pendiri Honda. 

Mugen Motorsports diketahui telah merilis versi aftermarket dari Honda HR-V 2021 yang tampil dengan desain lebih sporty dan keren. Diketahui, mobil tersebut kini mendapatkan sejumlah peningkatan mulai dari body kit, deflektor angin, dan juga alas lantai yang jauh lebih bagus.

Mugen

Tapi sayang, untuk saat ini pihak Mugen masih belum memberi informasi detail seperti apa peningkatan dari mobil HR-V 2021 ini dari segi spesifikasi dan juga performanya dibanding dengan versi biasa.

Kendati demikian, yang jelas Mugen akan menghadirkan knalpot kustom serta filter mobil Super GT dan Super Formula Series yang membuat tampilan serta suara yang dihasilkan mobil tersebut semakin garang lagi.

Mugen2

Sebagai informasi, mobil Honda HR-V 2021 yang dirilis di Jepang dengan nama Vezel ini dibekali mesin 1.500 cc i-VTEC dengan double overhead cams. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga hingga 118 PS dan torsi sebesar 142 Nm.

Untuk harga, Honda membanderol mobil ini dengan harga mulai  Rp 307 jutaan untuk tipe bensin dan harga paling mahalnya yakni Rp444 jutaan untuk tipe e:HEV PLaY.

Topik
spekulasi hr v 2021harga hrv 2021mugen motorsportlebih sportypenyebaran agama islam
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru