Dibintangi Choi Soo-young SNSD, Drama Korea "So I Married an Anti-Fan" Tayang Mulai 30 April

Apr 23, 2021 07:18
So I Married an Anti-Fan (Foto: Tribunnews)
So I Married an Anti-Fan (Foto: Tribunnews)

INDONESIATIMES - Drama Korea  (drakor) bertajuk "So I Married an Anti-Fan" diumumkan akan tayang dalam waktu dekat. Drama ini dibintangi  Choi Soo-young SNSD, Choi Tae-joon, Chansung 2PM, dan Han Ji-an. 

So I Married an Anti-Fan adalah drama bergenre komedi romantis yang mengisahkan bintang K-pop terkenal Hoo-joon (Choi tae-joon) dan anti-fannya, Lee Geun-young (Sooyoung). Mereka sehari-hari bekerja sebagai reporter majalah. 

Beberapa insiden pun terjadi di antara keduanya. Seperti saat Geun-young tak sengaja melihat kekerasan yang dilakukan oleh Hoo-joon. Selain itu, ada pula aksi saat Geun-young tak sengaja muntah ke Hoo-joon. 

Hal-hal itulah yang lantas membuat Geun-young kehilangan pekerjaannya. Tak tinggal diam, Geun-young setiap hari menggelar aksi di depan agensi Hoo-joon dan mulai menarik perhatian media lain. 

Sejak saat itu, Geun-young dikenal sebagai anti-fan Hoo-joon. Kemudian, muncullah seorang produser yang menemui Geun-young dan mengajaknya membintangi variety show. 

Variety show itu menampilkan artis yang tinggal bersama dengan anti-fan. Tawaran itu lantas diterima Geun-young karena ia mengalami kesulitan finansial. 

Hoo-joon juga menerima tawaran tersebut untuk memperbaiki image-nya. Hingga akhirnya Hoo-joon dan Geun-young mulai tinggal bersama. 

Awalnya, mereka sangat sulit beradaptasi dan saling membuat kesulitan. Namun perlahan, mereka justru saling tertarik.

So I Married an Anti-Fan ini adalah hasil adaptasi novel bertajuk serupa karya Kim Eun-jung yang diterbitkan pada 2010. Novel tersebut juga diadaptasi menjadi webtoon hingga film asal China yang dibintangi Chanyeol EXO.

Drama yang diarahkan sutradara Kang Cheol-woo ini sejatinya telah disiapkan sejak 2018. Setelah hampir tiga tahun kemudian, So I Married an Anti-Fan akhirnya akan dirilis mulai 30 April 2021 di Viki.

 

Topik
DrakorDrama KoreaLKPJ Bupati Jombang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru