Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Drama Korea So I Married an Anti-Fan Bakal Tayang 30 April

Penulis : Franzeska Anisa Timur - Editor : A Yahya

22 - Apr - 2021, 16:36

Soo Young SNSD dan Choi Tae Joon (Foto : Internet)
Soo Young SNSD dan Choi Tae Joon (Foto : Internet)

INDONESIATIMESDrama Korea yang telah lama ditunggu So I Married an Anti-Fan akhirnya dikabarkan akan tayang dalam waktu dekat. Drama tersebut akan dibintangi oleh Choi Tae Joon, Choi Soo Young SNSD, Chansung 2PM, Han Ji An, dan  Kim Min Gyu.

Sinopsis So I Married an Anti-Fan didasarkan dari webtoon dengan nama yang sama, ditulis oleh Kim Eun Jung dan Nam Ji Yeon, dan diproduksi oleh Kang Cheol Woo.

Dalam drama tersebut Choi Tae Joon akan memainkan peran sebagai Hoo Joon, seorang superstar terkenal di dunia yang tampak berhati dingin dari luar, tetapi sebenarnya sangat polos. Dia menyimpan rasa sakit dari cinta pertamanya di dalam hatinya.

Choi Soo Young SNSD berperan sebagai Lee Geun Young, seorang reporter majalah yang menjadi anti-fan Hoo Joon setelah dia menghancurkan hidupnya.

Chansung akan berperan sebagai JJ, seorang chaebol dan CEO dari sebuah agensi hiburan. Han Ji An akan memainkan peran Oh In Hyung, seorang bintang film yang sedang naik daun. Kim Min Gyu berperan sebagai Go Soo Hwan, teman fotografer Lee Geun Young.

Drama So I Married an Anti-Fan awalnya dijadwalkan tayang setelah menyelesaikan syuting pada 2018. Namun, kala itu belum ada kejelasan stasiun televisi mana yang akan menayangkan drama tersebut.

Menurut laporan ekslusif dari Joy News24, dilansir dari Koreaboo.com, So I Married an Anti-Fan akan dirilis kepada penggemar dari 190 negara di seluruh dunia mulai tanggal 30 April 2021. Dan akan dirilis di berbagai platform online, seperti Naver TV, Viki, dan iQIYI.


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Franzeska Anisa Timur

Editor

A Yahya