Ella Skin Care Hadir di Malang, Sederet Perawatan Ditawarkan dengan Diskon Menarik

Apr 22, 2021 14:31
Customer Ella Skin Care saat tengah melakukan perawatan wajah (Ist)
Customer Ella Skin Care saat tengah melakukan perawatan wajah (Ist)

MALANGTIMES - Bagi kaum adam dan kaum hawa, tentunya tampil fresh dan cantik setiap waktu merupakan salah satu hal yang penting. Sebab, tampilan yang fresh dan cantik, tentunya akan semakin menambah kepercayaan diri.  Meskipun saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, namun situasi ini bukan jadi halangan untuk tampil fresh dan cantik.

Karena itu, tidak heran banyak penggunaan skincare dan perawatan diri kini menjadi bagian dari gaya hidup atau lifestyle bagi kaum hawa maupun kaum adam.

Dari latar tersebutlah, awal April 2021, Ella Skin Care melakukan ekspansi dengan membuka cabang ke 19 di Kota Malang, Jawa Timur. Selain memperluas jaringan, tentunya hadirnya Ella Skin Care juga untuk memenuhi kebutuhan pelayanan yang diperlukan masyarakat Jawa Timur, khususnya dalam kecantikan.

Public Relations Corporate Ella Skin Care, Selly Puspitasari menjelaskan, Ella Skin Care hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya kalangan milenial dan professional yang bergaya hidup aktif, dinamis dan praktis.

Dengan pelayanan dari para tenaga ahli, Ella Skin Care berkomitmen untuk memberikan hasil nyata dan memuaskan  namun dengan harga yang terjangkau.

"Untuk Klinik ke 19 ini beralamat lengkap di Jalan Merbabu nomor 33 RT 07/RW 05 Oro-oro Dowo, Klojen, Malang merupakan salah satu lokasi yang strategis dan mudah ditemukan," jelasnya.

Hadir di Malang sebagai cabang ke 19, Ella Skin Care memberikan beberapa jensi pelayanan. Mulai dari facial untuk membersihkan komedo dan menjaga kesehatan kulit, agar tidak ada kotoran yang menyumbat pada lapisan kulit. Pelayanan Intense Pulsed Light (IPL), yang merupakan treatment kecantikan menggunakan teknologi yang dapat mengatasi berbagai macam permasalahan.

"Seperti IPL Active Acne untuk pencegahan dan mengeringkan jerawat yang sudah ada, IPL Active Redness untuk mengurangi bekas kemerahan akibat peradangan jerawat dan IPL Shower Bright untuk mencegah kulit kendur, mengurangi kerutan halus, membuat kulit kencang dan cerah bersinar," jelasnya.

Selain itu, masih ada lagi pelayanan lain, yakni Instant Bright Booster, yang merupakan perawatan dengan metode injeksi yang berfungsi untuk merangsang pertumbuhan collagen, mengecilkan pori-pori, meperbaiki tekstur kulit sehingga kulit wajah menjadi cerah dan kenyal. Lalu ada lagi pelayanan Mochi Skin. Pelayanan ini merupakan perawatan yang merangsang pertumbuhan kolagen, mengecilkan pori-pori, memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan, mengenyalkan kulit, memudarkan kulit halus, flek dan melembabkan.

"Ada Ultimate Japanase Mochi Skin, Prime Japanase Mochi Skin dan Baby Glow. Selian itu masih banyak treatment lain yang dapat dikonsultasikan ke dokter kami agar mendapatkan solusi yang tepat bagi permasalahan kulit masing-masing," terangnya.

Sementara itu, dalam Grand Opening Ella Skin Care cabang ke 19 ini, diusung dengan tema “Sekarang Semua Bisa Bersih Berkilau". Disitu banyak menghadirkan promo menarik untuk para customer. Seperti Diskon 50 persen untuk kedatangan pertama dengan treatment tertentu, diskon sebesar 30 persen untuk kedatangan kedua dan masih banyak lagi promo kejutan kejutan dalam rangka Grand Opening Ella Skin Care di Malang.

Dalam Grand Opening Ella Skin Care, dimeriahkan oleh beberapa rangkaian acara seperti, ceremony potong pita, pengenalan treatment andalan dari Ella Skin care yaitu Korean Bright Toning. Ada juga Try and Review dari special guest yang dihadiri oleh beberapa Beauty Influencer. Dibulan April ini Ella Skin Care tidak hanya hadir di Malang saja.

Sebelumnya, Ella Skin Care juga melebarkan sayap denga membuka cabang ke 18 di Sidoarjo pada 9 April 2021. Saat ini, Ella Skin Care telah ada disejumlah Kota memenuhi kebutuhan pelayanan para customer akan kecantikan. Beberapa kota tersebut seperti, Solo, Gentan, Kartasura, Jateng, Magelang, Madiun, Yogyakarta, Semarang Panjaitan, Semarang Kelud, Klaten, Sragen, Wonogiri, Kudus, Purwokerto, Tebet, Tangerang Selatan, Bandar Lampung.

"Harapan dengan dibukanya cabang Ella Skin Care di area Jawa Timur ini, dapat memenuhi permintaan pasar dan customer yang berasal dari daerah Surabaya, Sidoarjo, Malang dan sekitarnya, sehingga tidak perlu jauh – jauh lagi untuk melakukan treatment di Ella Skin Care. Untuk melakukan treatment di Ella Skin Care cabang Malang bisa melalui booking  Customer Service di nomor WA 081236881385," terangnya.

Sekilas tentang Ella Skin Care, merupakan klinik kecantikan dan produk skin care untuk perawatan wajah yang didirikan oleh Dr. Elia Gunawan di Kota Solo pada tahun 2008. Setelah lebih dari dasawarsa, Ella Skin Care saat ini sudah memiliki cabang di Indonesia, diantara lain meliputi Solo, Gentan, Kartasura, Jateng, Magelang, Madiun, Yogyakarta, Semarang Panjaitan, Semarang Kelud, Klaten, Sragen, Wonogiri, Kudus, Purwokerto, Tebet, Tangerang Selatan, Bandar Lampung. Ekspansi pun akan terus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal perawatan kecantikan.

Topik
ella skin care cabang malangtampil freshperawatan ella skin careKota Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru