Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 18 April 2021, Andin Akhirnya Tahu Reyna Anak Kandungnya

Apr 18, 2021 10:01
Momen Aldebaran dan Andin berpelukan di Sinetron Ikatan Cinta. (Foto: source google).
Momen Aldebaran dan Andin berpelukan di Sinetron Ikatan Cinta. (Foto: source google).

INDONESIATIMES - Memasuki episode ke 242, sinetron Ikatan Cinta semakin seru. Meski bulan Ramadan, sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini tetap dinantikan para penggemarnya.

Di episode malam nanti, akan diungkapkan alasan Elsa menyembunyikan kebohongan dan kejahatannya. Di mana, hal itu membuat Nino depresi, lantaran mengetahui Elsa telah berselingkuh darinya.

Adapun, kisah sang pemeran utama Aldebaran dan Andin, kali ini disinyalir akan kembali menegang. Pasalnya, Andin mengetahui selama ini Aldebaran menyembunyikan identitas Reyna.

Hal itu, berawal dari Mama Sarah yang mendesak Elsa agar mengakui bahwa Elsa hamil anaknya Roy, dan juga Elsa yang telah menghabisi Roy.

Namun Elsa bersikeras untuk tidak membongkar kejahatannya selama ini. Dengan alasan, Elsa sangat mencintai Nino dan tidak mau jika rahasainya terbongkar, yang menjadikan Nino akan menjauh darinya.

Sementara itu, Aldebaran dan Andin pulang bersama dari kantor. Mendapati hal tersebut, Mama Rosa tidak sabar bertanya kepada Aldebaran. Pasalnya, Mama Rosa melihat mobil Aldebaran berada di sekitar makam Roy.

Mama Rosa menanyakan terkait makam Roy yang telah dibongkar. Mendapati pertanyaan itu, Aldebaran panik dan mencari berbagai alasan. Al berkelit, dan mengatakan jika rusaknya makam Roy disebabkan karena ulah kambing.

Karena itulah, Aldebaran masih belum mau membuka siapa sebenarnya Reyna. Ia masih terpikirkan bahwa Reyna merupakan anak kandung Nino. Padahal, sudah banyak orang yang mengetahui siapa Reyna sesungguhnya.

Secara mengejutkan, akhirnya Andin mengetahui bahwa Reyna merupakan anak kandungnya. Ia sangat kecewa kepada Aldebaran karena telah menyembunyikan identitas Reyna darinya.

Meski begitu, rasa bahagia menyelimuti Andin, karena ternyata Reyna yang selama ini dekat dengannya merupakan anak kandungnya sendiri.

Di sisi lain, Mama Rosa kesal ketika mendapati Aldebaran merupakan orang yang membongkar makam Roy.

Lantas Apakah kebohongan Elsa benar-benar terbongkar habis di episode kali ini? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 hanya di RCTI.

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaAmanda Manopoarya salokaDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru