BTS Bakal Konser BANGBANGCON April, Cek Tanggalnya

Apr 11, 2021 16:41
BTS (Foto : Internet)
BTS (Foto : Internet)

INDONESIATIMES – Kabar gembira datang dari boyband asal Korea Selatan, Beyond the Scene atau yang lebih dikenal dengan BTS. Grup band yang dibentuk  Big Hut Entertainment itu akan kembali menggelar konser online bertema “BANG BANG CON 2021” pada 17 April mendatang.

Konser tersebut dikonfirmasi  pihak agensi HYBE lewat akun media sosial resmi di Twitter dan Instagram, Sabtu (10/4) kemarin. “Konser BTS dari ruang kamarmu, #BANGBANGCON21 segera hadir!,” tulis akun @bts.bighitofficial.

Tahun 2020 lalu, BTS telah menggelar konser BANG BANG CON selama dua hari berturut-turut dan gratis. Konser tersebut digelar di YouTube resmi BTS agar penggemar di rumah dapat menonton dengan nyaman dan santai mengingat saat ini masih pandemi covid-19.

Bulan Juni 2020, BTS menggelar BANG BANG CON: The Live, yang diselenggarakan untuk merayakan debut ke-7 mereka. Dan pada konser ini juga, dinobatkan Guinness World sebagai konser  daring yang paling banyak ditonton. Agensi mengungkapkan konser tersebut ditonton 756.600 orang dari 107 wilayah berbeda di dunia.

Salah satu personel BTS, Jimin, dalam konser tersebut mengungkapkan bahwa BTS akan terus berkembang dan meminta maaf karena tidak bertemu dengan para penggemar akibat pandemi covid-19.

“Kami mengatasinya dengan baik. Kami berharap kalian juga dapat melewati hal ini dengan sedikit kegembiraan,” kata Jimin.

Namun, sampai sekarang, HYBE masih belum menjelaskan apakah konser BANG BANG CON 2021 berbayar atau tidak.

Topik
BTSBoyband Korea selatanPatung gorila Jatim Park 2

Berita Lainnya

Berita

Terbaru