Mortal Kombat Segera Rilis, Joe Taslim Umumkan Tanggal Tayang di Indonesia

Apr 10, 2021 08:06
Joe Taslim dalam peran Sub-Zero di Film Mortal Kombat (Foto : Internet)
Joe Taslim dalam peran Sub-Zero di Film Mortal Kombat (Foto : Internet)

INDONESIATIMES – Film yang telah lama dinantikan masyarakat Indonesia, Mortal Kombat akhirnya mengumumkan tanggal perilisan film tersebut.

Hal itu disampaikan langsung oleh aktor yang turut andil dalam film tersebut, Joe Taslim dalam akun Twitter pribadi miliknya. Ia pun mengajak seluruh masyarakat Indonesia menonton Mortal Kombat pada 14 April mendatang.

“Mortal Kombat, Indonesia 14 April, sampe ketemu di layar lebar kawans setanah air Indonesia,” tulis Joe, Jumat (10/4/2021).

Tidak hanya itu, Joe Taslim juga menjelaskan salah satu pemain Asia di film Mortal Kombat, Max Huang memiliki garis keturunan Indonesia, yakni memiliki darah Sumatra dari sang ayah.

“Mortal Kombat akan segera rilis di Indonesia dan bagi kalian yang tidak tahu, ayahku lahir di Sumatera, Indonesia. Dan dia membawa nama Widjaja yang diterjemahkan ke Bahasa China menjadi Huang,” tulis Max Huang di Twitter.

Max Huang merasa bangga karena dapat mempresentasikan nama Indonesia bersama Joe Taslim di film Mortal Kombat yang akan tayang 14 April mendatang.

Dalam film Mortal Kombat, aktor berdarah Palembang Joe Taslim berperan sebagai Sub-Zero. Banyak pujian telah diberikan kepada mantan atlet tersebut sejak trailer perdana film Mortal Kombat dirilis.

Topik
Mortal Kombatjoe Taslimjadwal tayang mortal kombatDunia Filmorang tua asuh

Berita Lainnya

Berita

Terbaru