Musisi Mytha Lestari Luncurkan Single Bertajuk "Diamku Bersuara"

Apr 04, 2021 21:38
Artwork Mytha Lestari luncurkan single bertajuk "Diamku Bersuara". (Foto: Dok. MD Music) 
Artwork Mytha Lestari luncurkan single bertajuk "Diamku Bersuara". (Foto: Dok. MD Music) 

INDONESIATIMES - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Mamamia 2007, Paramytha Lestari Mulyarto atau yang lebih akrab disapa Mytha Lestari kembali meramaikan industri musikIndonesia. Di tengah pandemi Covid-19 ia meluncurkan single bertajuk "Diamku Bersuara". 

Penyanyi yang sempat "booming" di tahun 2016 dengan single hits "Aku Cuma Punya Hati" dan juga sempat dijuluki sebagai Ratu Galau Indonesia selalu hadir dengan lagu-lagu yang membuat galau pendengarnya. 

"Single 'Diamku Bersuara' ini menceritakan tentang seseorang yang tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaan cintanya pada seseorang yang sangat ia cintai," ujar Mytha Lestari dalam pers rilis yang diterima JatimTIMES.com, Minggu (4/4/2021). 

Lanjut Mytha bahwa orang tersebut hanya bisa mencintai dengan cara diam-diam dan hanya bisa menyampaikan rasa cintanya melalui doa, sehingga perasaan yang ia miliki menjadi sebuah rahasia antara dirinya dan Tuhan. 

"Lagu ini sengaja aku bawakan karena menurutku lumayan banyak orang yang menjadi pemuja rahasia untuk seseorang yang mereka cintai, karena mereka hanya bisa memendam perasaan tersebut dan takut adanya penolakan atau kekecewaan saat mereka menyampaikan perasaan tersebut," terangnya. 

Penyanyi 29 tahun ini menuturkan bahwa single bertajuk "Diamku Bersuara" merupakan lagu yang spesial bagi dirinya. Karena, lagu "Diamku Bersuara" yakni lagu yang diciptakan langsung oleh adik bungsu Uvairah Mulyarto. 

Lagu "Diamku Bersuara" juga merupakan isi curahan hati sang adik yang mencintai seseorang secara diam-diam. Akhirnya, Mytha Lestari tertarik untuk menjadikan lagu "Diamku Bersuara" sebagai single terbarunya yang dapat dinikmati oleh para pendengar musik Indonesia khususnya pemuja rahasia. 

Selain itu, Mytha Lestari juga berharap dengan adanya single terbarunya yang baru saja dirilis tersebut dapat mewakili perasaan para pendengar musik Indonesia dan bisa menemani pada masa-masa galau bersama dalam lagu ini. 

Sementara itu, single "Diamku Bersuara" juga dirilis serentak di berbagai platform digital seperti Spotify, iTunes, Deezer, Joox, Langit Musik dan tentunya sudah bisa juga direquest di radio-radio seluruh Indonesia. Selain itu video lirik dan video musik juga sudah tersedia di channel YouTube Mytha Lestari dan MD Music. 

Sebagai informasi bahwa dalam produksi single "Diamku Bersuara" diproduseri oleh Barry Maheswara, di bagian piano dibantu oleh Andre Lizt, posisi bass diisi oleh Ankadiov Subran, posisi gitar diisi oleh Angga Elsandro. Proses mixing dilakukan oleh Barry Maheswara dan proses mastering Dimas Pradipta.

Topik
mytha lestariMusik Indonesia

Berita Lainnya

Berita

Terbaru