Sinopsis Ikatan Cinta 4 April 2021, Akankah Kejahatan Elsa Terungkap?

Apr 04, 2021 11:11
Andin dan Aldebaran di salah satu adegan sinetron Ikatan Cinta. (Foto: RCTI).
Andin dan Aldebaran di salah satu adegan sinetron Ikatan Cinta. (Foto: RCTI).

INDONESIATIMES - Jelang episode ke-228, sinetron Ikatan Cinta seakan selalu dinanti setiap harinya oleh penggemarnya. Kisah cinta Aldebaran dan Andin tersebut kini semakin seru.

Jika di episode sebelumnya Al (Aldebaran) dan Andin menyusun rencana guna membuktikan kecurigaannya atas Elsa yang hamil dengan Roy yang sekaligus pelaku pembunuhan. Akankah di episode kali ini kejahatan Elsa berhasil diungkap?

Malam nanti, teka-teki pembunuhan Roy semakin terbuka. Kecurigaan Aldebaran dan Andin terhadap Elsa semakin kuat.

Nino, yang juga turut penasaran terhadap salah satu teman Roy yang pernah berbincang dengan Elsa, akhirnya meminta nomor telepon band Unicorn kepada Papa Surya. Setelah pertemuan itu, Nino mengetahui pengakuan Elsa yang pernah hamil anaknya Roy.

Di sisi lain, Al dan Andin berhasil membuat Mama Sarah mengatakan kejahatan Elsa sebagai pelaku pembunuhan Roy. Di sini, Papa Surya tampak kaget dan mulai kecewa kepada Mama Sarah. Namun Al dan Andin mencoba menenangkan Papa Surya untuk tidak emosi terhadap Mama Sarah.

Lambat laun, bukti-bukti yang tengah diupayakan Al dan Andin terungkap. Baik itu melalui pengakuan dari Mama Sarah bahkan pernyataan dari salah satu personel band Unicorn yang merupakan teman Roy. 

Al dan Andin yakin, kalau Elsa memiliki benang merah dalam kasus pembunuhan Roy. Keduanya menyusun  rencana baru dan turut menggandeng Papa Surya untuk membantu mencari kebenaran.

Meski Papa Surya sempat terkejut waktu tahu Elsa sempat jalan dengan Roy dalam kondisi mabuk, ia pun setuju akan ikut dalam rencana Al dan Andin. Mendengar rencana Al, Andin, dan Papa Surya, Mama Sarah tampak cemas. Mama Sarah bingung, takut kejahatan Elsa terbongkar.

Lantas, apakah kejahatan Elsa malam ini akan terbongkar? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta, Minggu (4/4/2021) pukul 19.30 nanti malam.

Topik
Sinetron favoritSinetron Ikatan CintaSinetron populer

Berita Lainnya

Berita

Terbaru