Jadwal Tayang Film Joe Taslim Mortal Kombat Diundur Jadi 23 April 2021

Apr 02, 2021 08:17
Mortal Kombat (Foto: ComingSoon.net)
Mortal Kombat (Foto: ComingSoon.net)

INDONESIATIMES - Jadwal tayang film baru yang dibintangi Joe taslim, Mortal Kombat diputuskan mundur. Rumah produksi Warner Bros menggeser tanggal perilisian film tersebut menjadi 23 April mendatang. 

Keputusan ini diambil agar film Mortal Kombat ini tidak berdekatan dengan perilisan film unggulan Warner Bros seperti Godzilla vs. Kong.  Pengunduran jadwal rilis ini disambut baik para pemain film mengingat film Godzilla vs. Kong kini tengah mendominasi pasar box office Internasional.

Melansir melalui Variety film Godzilla vs. Kong berhasil mengantongi pendapatan sebesar US$121 juta.  Film Mortal Kombat merupakan film terbaru dari Warner Bros yang disutradarai oleh Simon McQuoid. 

Film mengisahkan seorang petarung MMA bernama Cole Young (Lewis Tan) yang berusaha mencari tahu arti tanda lahir bercorak naga yang ia miliki. Film action ini melibatkan aktor kenamaan Indonesia, Joe Taslim. 

Joe bersanding dengan aktor-aktor lain seperti Hiroyuki Sanada, Ludi Lin, dan Tadanobu Asano. Sebelumnya, pada trailer yang sudah dirilis  dibuka dengan suara karakter Sonya Blade (Jessica McNamee) menjelaskan kepada Cole Young (Lewis Tan) tentang Sub-Zero (Joe). 

Young sedang mencari tahu alasan kenapa Sub-Zero memburunya. Lalu dimulai dengan adegan Joe sebagai Sub-Zero melawan Jax (Mehcad Brooks) menggunakan kekuatan spesialnya, yakni membekukan objek.

Blade menjelaskan bahwa Sub-Zero memang mengincar orang-orang yang memiliki tanda di tubuh yang sama dengan Young.

Kala itu, Young mengira tanda di tubuhnya itu hanya tanda lahir. Namun menurut Blade, tanda itu adalah simbol undangan turnamen pertarungan yang dikenal dengan nama Mortal Kombat.

Kemudian di trailer itu diperlihatkan para karakter utama beraksi, mulai dari Kano (Josh Lawson), Liu Kang (Ludi Lin), Kung Lao (Max Luang). Terlihat juga sosok Scorpion (Hiroyuki Sanada) yang beraksi di tengah hutan.

Di akhir trailer, tampak serentetan aksi Joe sebagai Sub-Zero. Ia membuat pedang dari es, lalu melawan musuhnya dengan kekuatannya membekukan benda-benda di sekitar.

Topik
Dunia Filmfilm barujoe TaslimMortal Kombat

Berita Lainnya

Berita

Terbaru