Akhirnya, Film Transformers Terbaru Mulai Diproduksi

Apr 01, 2021 07:49
Transformers: (Foto: syfy.com)
Transformers: (Foto: syfy.com)

INDONESIATIMES- Film Transformers terbaru dikabarkan mulai diproduksi dengan disutradarai oleh Angel Manuel Soto. Namun, film ini tidak berkaitan dengan waralaba Transformers milik Paramount Pictures.  

Melansir melalui Ace Showbiz, Soto rupanya bukan satu-satunya orang yang terlibat dalam penggarapan film ini. Muncul nama Marco Ramirez yang didapuk sebagai penulis naskah Transformers terbaru ini.  

Namun, sayang belum diketahui seperti apa cerita yang akan ditampilkan di film ini. Soto atau pun Ramirez masih enggan memberikan bocoran siapa saja yang akan bermain di film tersebut dan seperti apa kisahnya.

Sementara untuk produser, terdapat 3 sineas yang bergabung yakni Lorenzo di Bonaventura, Tom DeSanto, dan Don Murphy.  

Diketahui, waralaba Transformers yang diproduksi Paramount Pictures dimulai dirilis pada 2007 silam. Film tersebut lalu dilanjutkan dengan Transformers: Revenge of the Fallen (2009) dan Transformers: Revenge of the Fallen (2011).

Waralaba ini lantas berlanjut pada 2014 yakni Transformers: Age of Extinction dan Transformers: The Last Knight (2017) dengan karakter utama yang berbeda. Paramount Pictures lalu merilis prekuel bertajuk Bumblebee pada 2018.

Sebagai informasi, film pertama hingga ketiga cenderung mendapat ulasan positif karena cerita yang menarik dan menegangkan. Namun, pada film-film selanjutnya justru cenderung mendapat ulasan buruk karena cerita yang seakan memaksa.

Topik
film transformersjadwal tayang transformerssinopsis film transformersDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru