Bikin Tampilan Makin Modis dan Percaya Diri, Ini Tas Penunjang Fashion yang Terbuat Dari Kulit Apel

Apr 01, 2021 07:00
Salah satu koleksi tas berbahan dasari kulit apel. (Foto: Instagram @marhen.j).
Salah satu koleksi tas berbahan dasari kulit apel. (Foto: Instagram @marhen.j).

INDONESIATIMES - Berbicara fashion wanita, tak akan lengkap tanpa aksesoris penunjangnya, salah satunya bag atau tas. Berbicara item yang satu ini, memang seakan menjadi teman bepergian setiap hari bagi siapa saja.

Aneka ragam tas bermunculan dari para desainer, mulai dari bentuk yang biasa, bermerk, hingga hadir dengan model yang unik dan nyentrik.

Bahkan, seiring perkembangan trend fashion, konsep tas dengan sustainable fashion secara bergantian dihadirkan oleh desainer brand tas ternama. Cara ini, juga sebagai bentuk untuk mencintai lingkungan.

Baru-baru ini misalnya, hadir tas yang sejatinya memang seperti tas pada umumnya. Tapi, yang membuat menarik, salah satu hasil karya tas ini terbuat dari kulit apel asli.

Brand vegan fashion kenamaan asal Korea Selatan Marhen J yang membuatnya. Ia membua beragam design tas dengan konsep eco-friendly.

Sesuai dengan konsepnya, bahan-bahan daur ulang ini mewarnai koleksi tas terbaru limited edition buatannya itu. Selain berbahan kulit apel, Marhen J juga memakai plastik bekas di salah satu material tasnya, di luar dari bahan material kanvas dan kulit sintesis yang ramah lingkungan.

Hadir dengan berbagai design yang elegan, tas-tas koleksi terbaru ini bisa digunakan di segala situasi. Koleksi terbaru Marhen J tersebut diberi label Hey Bag dan Bella Bag khusus yang dibuat dari kulit apel, serta New Sunny Bag yang dibuat dari plastik daur ulang.

Topik
ragam tastrend fashionpenunjang fashiontas dari apelDunia fashion

Berita Lainnya

Berita

Terbaru