Pengakuan Keluarga, Ini Fakta Baru Tentang Wanita yang Ditemukan Tewas Telanjang di Kabupaten Malang

Mar 24, 2021 15:53
Wanita yang ditemukan tewas saat dievakuasi oleh anggota Kepolisian (foto: istimewa)
Wanita yang ditemukan tewas saat dievakuasi oleh anggota Kepolisian (foto: istimewa)

MALANGTIMES - Warga Kecamatan Pakisaji baru saja digegerkan dengan penemuan jasad wanita setengah telanjang tergeletak tak bernyawa. Identitas wanita 21 tahun yang ditemukan tewas di Jalan Karangpandan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang Selasa (23/3/2021) kemarin itu pun telah terkuak.

Bukan hanya itu, sederet fakta dari wanita tersebut juga diungkapkan. Salah satu fakta yang baru saja diketahui, ternyata wanita malang tersebut tidak pernah pulang ke rumah selama beberapa bulan terakhir.

Dari pengakuan kakak keponakan korban, Eko Hermansyah (30) mengatakan bahwa adik keponakannya tersebut memang sudah jarang pulang ke rumah. Sehingga dirinya jarang berkomunikasi dan juga jarang bertemu hingga akhirnya ditemukan tak bernyawa.

“Memang jarang pulang, kan dia ngekos,” kata Eko Hermansyah.

Disinggung mengenai kabar tewasnya adik keponakannya itu, Eko pun sebenarnya tidak tahu. Ia hanya tahu ketika melihat media sosial bahwa ada kasus pembunuhan atas nama Ayu.

“Saya tidak tahu awalnya (bahwa itu adik ponakan saya, red) waktu saya lihat Facebook. Disitu ada peristiwa pembunuhan atas nama Ayu, disitu saya kaget,” terang dia.

Terkait pekerjaan korban sehari-hari, Eko enggan menjelaskan. Namun ia mengatakan bahwa wanita bernama asli Setia Nurmiati itu belum memiliki pasangan.

“Dia belum menikah, usianya masih 21 tahun-an,” ujar dia.

Dari informasi yang didapatkan media ini, korban bekerja di cafe sebagai pemandu lagu di sekitar tempat kejadian perkara. Bahkan sebelum ditemukan tewas, korban masih bekerja. 

Kini, terduga pelaku pembunuhan wanita asal Dusun Lemah Duwur, Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang itu telah ditangkap Satreskrim Polres Malang di wilayah Kabupaten Pasuruan saat sedang mengirimkan material.

Topik
penemuan jasad wanitaKabupaten MalangPolres MalangBerita Jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru