Lamborghini Siapkan 2 Supercar dari Mesin V12, tapi Bukan Mobil Listrik

Mar 23, 2021 16:17
Lamborghini (Foto: Robb Report Singapore)
Lamborghini (Foto: Robb Report Singapore)

INDONESIATIMES- Saat ini beberapa produsen otomotif berlomba-lomba melahirkan kendaraan elektrifikasi atau mobil listrik. Namun, upaya itu rupanya tidak pada Lamborghini.  

Lamborghini justru tampak kekeh memproduksi mobil-mobil kencang dengan mesin V12. Bahkan, dikabarkan jika tahun ini Lamborghini akan memiliki 2 kejutan di pasar supercar dunia.  

“Tahun ini, Huracan STO akan disusul dua produk baru lainnya yang berbasis pada mesin V12 ikonik,” demikian tulis Lamborghini dalam keterangan resminya dilansir pada Selasa (23/3/2021).  

Diketahui, saat ini Lamborghini telah memiliki Aventador beserta rangkaian varian dan Sian FKP 37. Hal itu merupakan bagian dari keluarga mobil dengan model mesin V12.  

Meski belum disebutkan jelas model terbarunya, namun salah satu model memungkinan adalah suksesor Aventador. Hal ini diketahui berdasarkan hasil spyshot supercar bertutup kamuflase yang diuji jalan, dan diunggah di akun Instagram @lamborghini_dutch.

Sementara, sosok lain dari mobil ini masih menjadi teka-teki. Namun perkiraan bisa jadi model keduanya adalah edisi khusus dan terbatas.  

Sebagai informasi tahun ini Lamborghini telah mempersiapkan diri untuk perayaan anniversary ke 50 tahun. 

Topik
Lamborghinimobil LamborghiniPasar Otomotif

Berita Lainnya

Berita

Terbaru