Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 23 Maret 2021, Al & Andin Diusir, Pembunuh Roy Terindentifikasi

Mar 23, 2021 12:05
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)

INDONESIATIMES -  Cerita sinetron Ikatan Cinta semakin menarik. Konflik keluarga Aldebaran dan Mama Rosa pun semakin memuncak.  

Hal ini berawal dari terungkapnya masa lalu Andin yang merupakan mantan napi atas kasus pembunuhan Roy. Di episode malam ini, Mama Rosa sangat syok dan kecewa mengetahui kebenaran bahwa Andin adalah terdakwa pembunuhan putranya.  

Mama Rosa pun tak ingin berbicara dengan siapa pun. Hingga akhirnya ia meminta tolong kepada Michele untuk pergi dari rumah.  

Namun, saat Mama Rosa hendak pergi, Al (Aldebaran) dan Andin membujuknya agar tidak meninggalkan rumah. Mendengar itu, Mama Rosa lantas meminta Al dan Andin untuk pergi dari rumah. Mama Rosa pun masih sangat marah dan enggan mendengarkan penjelasan Al dan Andin.  

Al dan Andin lalu menuruti keinginan Mama Rosa untuk pergi dari rumah. Keduanya lantas menghampiri Reyna untuk meminta maaf karena harus meninggalkannya.  

Di sisi lain, Pak Surya khawatir terhadap Andin. Ia bersama sang istri, Sarah, panik dan menutuskan menuju ke rumah Al untuk membantu memberi penjelasan.  

Selain itu, Rendy akhirnya berhasil bertemu Sumarno di rumah sakit. Rendy dibuat curiga karena Sumarno menghindar.  Tak tinggal diam, Rendy mengejar hingga berhasil menangkap dan  menginterogasi Sumarno.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah Ikatan Cinta Al dan Andin di tengah huru-hara ini? Saksikan kelanjutan kisah mereka nanti malam di RCTI pukul 19.20 WIB.

Topik
Sinetron Ikatan CintaSinetron populerSinopsissinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru