Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Sony Kembali Undur Jadwal Tayang Venom 2, Jadi 17 September

Penulis : Desi Kris - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

19 - Mar - 2021, 07:53

Venom 2 (Foto:  REQnews.com)
Venom 2 (Foto: REQnews.com)

INDONESIATIMES- Sony Pictures rupanya kembali menggeser jadwal tayang film Venom 2 di bioskop. Dilansir melalui Variety, Venom 2 sejatinya akan tayang pada 25 Juni 2021 setelah diundur karena pandemi covid-19.  

Kini, film berjudul Venom: Let There Be Carnage tersebut akan tayang pada 17 September 2021.

Tak cuma Venom 2. Beberapa film lain dari Unversal Picture juga mengalihkan jadwal tayang. Sebut saja Fast & Furious 89 alias F9 yang akan tayang pada akhir Juni 2021 mendatang.

Pergeseran jadwal tayang ini membuat Venom bersaing dengan beberapa film seperti Death on the Nile dan The Boss Baby: Family Business yang rilis pada tanggal yang sama.

Seiring dengan perubahan jadwal tayang Venom 2, Sony Pictures juga menunda perilisan film terbaru dari Kevin Hart dan Woody Harrelson berjudul Man From Toronto yang mestinya tayang pada 17 September 2021.

Venom 2 akan masih masih melanjutkan cerita tentang Eddie Brock (Tom Hardy) sebagai alien symbiote. Selain Tom Hardy, Venom: Let There Be Carnage juga dibintangi aktor dan aktris lain seperti Harrelson, Michelle Williams, Reid Scott, dan Naomie Harris.

Film yang disutradarai Andy Serkis ini kali pertama diproduksi pada 2018. Kala itu Venom termasuk salah satu film box office dengan meraup pendapatan global senilai US$ 855 juta.


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Sri Kurnia Mahiruni