Unik, Nikmati Kopi dengan Gaya Berbeda di Warung Kopi Walik

Mar 10, 2021 11:24
Warung kopi walik di Jalan Dewi Sartika, Kota Batu (foto istimewa)
Warung kopi walik di Jalan Dewi Sartika, Kota Batu (foto istimewa)

BATUTIMES - Buat para penikmat kopi, kini hadir warung kopi walik yang berada di Jalan Dewi Sartika, Kota Batu. 

Kopi berbahan dasar dari kopi Dampit dengan racikan tersendiri, membuat kesan tersendiri dengan rasa kopi lainnya.

Selain itu, penyajian kopi yang diberikan sangat berbeda dengan penyajian kopi seperti biasanya. Seperti nama warungnya, gelas kopi yang disajikan pun dibalik. Unik.

Kita bisa menikmati kopi dengan cara yang berbeda dan tidak seperti biasanya. Menikmati kopi dengan gelas yang terbalik justru mempengaruhi aroma kopi yang sangat bagus.

Membuat konsep kopi walik dan berbeda dengan warung kopi lainnya, pemilik warung kopi walik, Immanuel Osiyo mendapatkan inspirasi dari kebiasaan ngopi zaman dulu waktu kuliah. 

"Dulu kuliah tahun 88, itu kan saya ngopi sama teman-teman. Dan kebiasaan saya kalau ngopi itu, gelas kopinya saya balik. Nah ide itu muncul dan baru saya rilis kemarin," ujarnya, Selasa (9/3/2021).

Warung kopi walik juga memiliki tagline "Hanya Kopi Kampung, Anda Yang Istimewa Selalu Mampir Jika ke Batu". Tagline mempunyai makna bagi sang pemilik warung. Sebab, yang ditonjolkan adalah menikmati kopi dengan gaya yang berbeda.

"Tagline itu sengaja saya buat agar pengunjung sudah paham, kalau suasana memang seperti warung tradisional biasa dan interiornya tidak seperti cafe kekinian. Mungkin kalau pengunjung yang mencari interior atau suasananya sih kayaknya kurang cocok," ujarnya.

Untuk harga kopi walik sangat terjangkau bagi para penikmat kopi sejati, yaitu harga Rp 6 ribu. Tidak hanya kopi saja yang disajikan. Ada makanan ringan seperti gorengan serta makanan berat lainya.

Kalian para penikmat kopi sejati, buruan mampir ke warung kopi walik jika ke Batu. Rasain dan nikmatin kopi dengan gaya yang berbeda.
 

Topik
warung kopi walikwarkop di batuKopi Dampitberita kuliner kota batu
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru