7 Drama Korea Terbaru Tayang Maret 2021, Love Alarm 2 hingga Monthly House

Mar 01, 2021 08:02
Love Alarm 2 (Foto: - Ko Wiki)
Love Alarm 2 (Foto: - Ko Wiki)

INDONESIATIMES - Memasuki bulan Maret 2021, tayangan drama Korea (Drakor) terbaru kembali siap untuk menghibur pemirsa di rumah. 

Bertabur pemain ternama, mereka akan menyuguhkan alur cerita yang dikemas dengan sangat menarik dan apik. Genre drama Korea yang akan tayang pada Maret 2021 ini tentunya sangat beragam. Mulai dari komedi, laga, thiller, tak ketinggalan juga tentang romansa.  

Lantas drama Korea apa saja ya yang siap tayang pada Maret 2021 ini? Yuk simak ulasannya di bawah ini:

1. Mouse

Drama Korea - Mouse (2021) - Tribunnewswiki.com Mobile
Foto: seoul2me.com

Drama Mouse digarap oleh sutradara Choi Joon Bae. Drama ini akan dibintangi oleh Lee Seung Gi, Lee Hee Joo, Park Joo Hyun, P.O, Ahn Jae Wook, hingga Seo Dong Hyun. Mouse dijadwalkan tayang pada 3 Maret 2021, sebanyak 20 episode.  

Di drama ini, Lee Seung Gi akan memerankan tokoh Jung Ba Reum yang berprofesi sebagai detektif pemula. Jung Ba Reum digambarkan sebagai sosok laki-laki jujur dan ingin menegakkan keadilan. Namun, ia terlibat kasus misterius yang membuatnya harus mengejar sosok pembunuh berdarah dingin alias psikopat.  

2. Drama Stage 2021 - Mint Condition

7 Drama Korea yang Tayang Maret 2021
Foto: Popbela.com

Drama Stage 2021 - Mint Condition, merupakan garapan O'PEN Drama Storyteller Exhibition CJ E&M. Drama antologi ini akan dibintangi oleh Yeri 'Red Velvet', Ahn Wooyeon, Ji Minhyuk, Kim Yerim, serta Le Seokhyung.  

Mint Condition berkisah tentang seorang laki-laki paruh baya dengan pemikiran kolot, namun karena kesalahan sebuah mesin, ia kembali menjadi laki-laki berusia 20 tahun-an.  

Ia lantas mencoba untuk menyesuaikan diri di tengah sekelompok anak muda, penyanyi hip-hop. Drama ini dijadwalkan tayang pada 3 Maret 2021 di stasiun televisi tvN sebanyak 10 episode.  

3. Love Alarm 2

Song Kang, Kim So Hyun, And Jung Ga Ram Tease An Unpredictable Romance In “Love Alarm” Season 2 Posters | Soompi
Foto: Soompi

Lama dinanti penggemar, Love Alarm musim kedua akhirnya akan segera tayang. Drama ini akan mengakhiri kisah cinta yang tertunda antara Kim Jojo (Kim So Hyun), Sun Oh (Song Kang), dan Hye Yeong (Jung Ga Ram) pada musim pertama.  

Love Alarm 2 berkisah tentang sebuah aplikasi untuk mengetahui siapa yang menyukai mereka dalam jarak 10 meter di sekitarnya. Di musim pertama, Kim Jojo dihadapkan dengan kisah romantis sekaligus tragis bersama Sun Oh.  

Namun di akhir episode, hubungan Kim Jojo dan Hye Yeong masih menggantung. Nah pada Love Alarm 2 inilah akhir hubungan di antara mereka akan diketahui bersama. Drama ini akan tayang pada 12 Maret 2021 sebanyak 6 episode.  

4. Oh! Master

14 Drama Korea Paling Ditunggu di 2021, Ada Jisoo Blackpink!
Foto:  Bacalagers Media

Oh! Master merupakan drama Korea bergenre genre komedi romantis. Drama ini merupakan garapan sutradara Oh Da Young dan penulis naskah Jo Jin Kook.  

Oh! Master akan mempertemukan Han Bi Soo (Lee Min Ki) dengan Oh Joo In (Nana). Dalam drama ini, Han Bi Soo digambarkan memiliki profesi sebagai seorang penulis drama thriller terbaik di Korea Selatan.  

Namun, karena suatu alasan, Han Bi Soo memilih untuk tidak menjalin hubungan romantis dengan siapapun. Ia justru dihadapkan dengan seorang aktris perempuan bernama Oh Joo In. Hingga, pertemuan keduanya membuat mereka harus menghadapi masalah cukup pelik. Oh! Master akan tayang pada 24 Maret 2021 sebanyak 16 episode.

5. Joseon Exorcist

Joseon Exorcist /Joseongumasa/조선구마사- Premier on March 22, 2021 - @Mon& Tue 21:00 KST | Seoul Bytes
Foto: Seoul Bytes

Mengambil genre sageuk-fantasi, drama Joseon Exorcist akan dibintangi oleh Jang Dong Yoon, Park Sung Hoon, Kam Woo Sung, hingga Lee Yu Bi.  

Drama ini mengisahkan tentang seorang mayat yang kembali hidup setelah dibunuh oleh keluarga kerajaan di era Joseon. Para mayat hidup tersebut akan melakukan aksi balas dendam kepada orang yang pernah membunuh mereka. 

Aktor tampan, Jang Dong Yoo berperan sebagai karakter Pangeran Chungyeong yang melindungi Joseon dari roh jahat. Sebaliknya, Park Sung Hoo akan memainkan karakter bernama Pangeran Yangnyeong. Namun, ketamakan membuatnya melakukan perjanjian dengan roh jahat. Drama ini dijadwalkan tayang pada22 Maret 2021 sebanyak 16 episode.

6. Navillera

Drama Korea Navillera Siap Tayang, 4 Hal Ini Curi Perhatian
Foto: Gia Allana

Kali ini penikmat drama Korea akan dimanjakan dengan akting memukau dari aktor muda dan berbakat Song Kang. Song Kang akan membintangi drama bertema persahabatan dan keluarga berjudul Navillera.  

Sebanyak 12 episode, drama adaptasi webtoon ini menceritakan tentang Lee Chae Rook (Song Kang), penari balet muda dengan talenta luar biasa. Namun keinginannya untuk menari memudar karena berbagai masalah. Di sisi lain, Sim Deok Chul (Park In Hwa), pria paruh baya berusia 70 tahun yang punya mimpi menjadi penari balet.  

Sayangnya, mimpi itu ditentang oleh pihak keluarga. Konflik yang terjadi di 2 pemeran utama inilah yang akan menjadi bumbu menarik untuk drama Navillera yang tayang pada 22 Maret 2021 di tvN.  

7. Monthly House

4 Fakta Drama Korea Monthly House, Diperankan Jung So Min dan Kim Ji Suk
Foto: JDD Series

Monthly House merupakan drama Korea bergenre komedi-romantis. Drama ini dibintangi oleh Jung So Min, Kim Ji Suk, Jung Gun Joo, Kim Won Hae, hingga Lee Ji Woon.  

Drama Monthly House ini mengambil alur cerita tentang seorang perempuan muda bernama Na Young Won (Jung So Min). Ia berprofesi sebagai editor majalah Monthly House dan telah bekerja selam 10 tahun. Sayangnya, ia belum memiliki rumah sendiri dan menyewa sebuah rumah yang sudah dianggap sebagai rumah miliknya sendiri.

Jung So Min akan terlibat cekcok dengan seorang laki-laki dari pemilik rumah tersebut bernama Yoo Ja Sung (Kim Ji Suk). Sekitar 16 episode, drama Monthly House akan tayang pada 22 Maret 2021 di stasiun televisi JTBC.

 

Topik
Drama Koreadrakor baru bulan mei 20217 drakor terbaruDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru