Resmi Rilis, Begini Penampakan dan Harga Bajaj Pulsar 180 Terbaru

Feb 24, 2021 15:17
Motor Bajaj (Foto: Motor SEO)
Motor Bajaj (Foto: Motor SEO)

INDONESIATIMES- Bajaj Auto telah resmi merilis Pulsar 180 terbaru di pasar India. Motor bergaya naked-bike ini memiliki pembaruan dari sisi penampilan.  

Melansir melalui Indiautoblog, Bajaj Pulsar 180 terbaru ini hadir dengan tampilan body yang lebih kekar. Namun terlihat lebih segar berkat garis pada aera tangki, spakbor depan hingga bagian penutup atau tebeng bawah.  

Motor ini juga memiliki lampu depan dengan teknologi LED serta sepasang lampu sein yang dipasang di bagian kiri dan kanan. Di sisi lain terdapat pula penyegaran di bagian instrument cluster dengan panel semi-digital yang bisa memberi informasi bagi pengendara.

Bajaj 180 Terbaru Resmi Dirilis, Sebegini Harganya - JPNN.com
Bajaj Pulsar 180 2021. (Foto: Indianautoblog)

Beralih pada bagian kaki-kaki, Bajaj Pulsar 180 ini dibekali dengan suspensi teleskopik di bagian depan dan suspensi tabung di bagian belakang. Sedangkan, untuk sistem keamanan, motor sudah ditunjang dengan sistem anti-lock braking system (ABS).

Untuk dapur pacu, motor ini dibekali mesin silinder tunggal berkapasitas 178.6cc 2 katup, SOHC yang dapat menawarkan tenaga 17.02PS dan torsi 14.52Nm. Mesin itu diaplikasikan melalui transmisi manual 5 percepatan.

Di India, motor ini dipasarkan dengan harga 170 ribu rupee setara dengan Rp 20,7 juta.

Topik
bajaj pulsar 180harga bajaj pulsarmotor bajaj terbarubajaj autodunia otomotif

Berita Lainnya

Berita

Terbaru