Nagita Slavina Hadiahkan Vespa Antik Tahun 1955 untuk Raffi Ahmad

Feb 17, 2021 11:05
Tampak Vespa Antik VN1 Tahun 1955 yang diberikan oleh Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad sebagai hadiah ulang tahun, Rabu (17/2/2021). (Foto: Instagram @raffinagita1717) 
Tampak Vespa Antik VN1 Tahun 1955 yang diberikan oleh Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad sebagai hadiah ulang tahun, Rabu (17/2/2021). (Foto: Instagram @raffinagita1717) 

INDONESIATIMES - Di hari ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bersamaan di tanggal 17 Februari, Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi ini hadiahkan sebuah vespa antik pabrikan Piaggio Italia dengan jenis VN1 tahun 1955. 

Sebelum memberikan hadiah vespa antik tersebut, Gigi berusaha membuat kejutan dengan mematikan lampu rumah. Kemudian Gigi bersama dua rekannya dan Rafathar lari tergesa-gesa menuju lantai bawah dengan membawa kue tart. 

Akhirnya Raffi mengetahui kejutan tersebut dan tampak Raffi masih asyik berkomunikasi dengan temannya melalui Clubhouse. Akhirnya proses tiup lilin dan pemotongan kue tart dilakukan. Saat potongan kue tart kedua, tampak ada sesuatu barang di dalam kue tart tersebut. 

"Ih apa itu yang ada di dalam kue," ucap Gigi pada video YouTube yang diupload di Rans Entertainment, Rabu (17/2/2021). 

Raffi pun mulanya tidak peka bahwa ada barang seperti berbentuk bulat tersebut. Namun saat diambil, Raffi curiga bahwa barang tersebut merupakan bagian dari kejutan di hari ulang tahunnya. 

"Ah ini mau sureprise ya. Pasti sureprise nih," ujarnya. 

Kemudian, saat Raffi membuka barang seperti berbentuk bulat tersebut dibuka perlahan dengan terdapat beberapa lapisan. Lalu di lapisan terakhir terdapat kunci kecil. 

Saat Raffi menanyakan kunci apa ini, bunyi mesin dan klakson Vespa VN1 Tahun 1955 terdengar. Raffi pun sempat curiga dan akhirnya tertawa mengetahui ada vespa antik di dalam rumahnya. 

"Ini vespa dari mana ?" tanya Raffi kepada Gigi sambil tertawa dan tidak menyangka bakal diberikan hadiah vespa antik. 

"Aku beli buat kado ulang tahun kamu. Masih tanya lagi vespa dari mana. Bagus nggak kadonya ?" jawab Gigi. 

Raffi pun merespon bahwa dirinya belum membelikan Gigi hadiah ulang tahun. Namun Gigi langsung mengatakan bahwa dirinya bakal kasih tahu harga Vespa VN1 Tahun 1955 tersebut kepada Raffi. 

"Nanti aku kasih tahu ini harganya berapa, nanti kamu kasih mentahnya segitu ke aku," katanya. 

Gigi pun menjelaskan alasannya memberikan kado Raffi sebuah vespa antik, bermula saat Raffi bersama teman-temannya yang semua mengendarai vespa antik, namun karena tidak memiliki vespa antik, akhirnya Raffi mengendarai moge (motor gede). 

"Kemarin lagi hits vespa. Temennya vespa an, dia nggak punya vespa. Akhirnya pakai moge. Kan sedih ya. Yang lain pada vespa an dia pakai moge," jelasnya. 

Pada video tersebut, Gigi tidak mengungkapkan berapa harga Vespa VN1 Tahun 1955 dengan nomor polisi BN-5555-VN tersebut. Yang jelas vespa antii tersebut bisa tembus ratusan juta rupiah. 

Sebagai informasi dilansir di forum jual beli kaskus.co.id pada tahun 2015 terdapat vespa dengan jenis yang sama VN1 Tahun 1955 di harga Rp 65 juta. Diperkirakan di tahun 2021 ini harga untuk Vespa VN1 Tahun 1955 sudah menembus lebih di angka Rp 150 juta.

Topik
Raffi AhmadNagita Slavinaraffi ahmd ultahvespa vn1 1955

Berita Lainnya

Berita

Terbaru