FIKI, DAYANA&CINTA (2)

Dari Ome TV, Kisah Cinta Dayana Gadis Kazakhstan dengan Fiki Naki Bersemi

Feb 15, 2021 13:15
Fiki Naki dan Dayana (Foto: Instagram)
Fiki Naki dan Dayana (Foto: Instagram)

INDONESIATIMES - Nama Fiki Naki dan Dayana akhir-akhir ini menjadi sorotan perbincangan publik. Keduanya disebut telah menjalani kisah cinta yang berawal dari perkenalan melalui media sosial.  

Bahkan, Dayana yang merupakan gadis asal Kazakhstan blak-blakan melamar Fiki untuk menjadi suaminya.  

Lantas siapa sebenarnya sosok Fiki Naki dan Dayana ini? Berikut rangkumannya:

Sosok Fiki Naki

Image
Foto: Instagram

Fiki Naki, namanya dikenal sebagai YouTuber asal Indonesia. Fiki juga diketahui aktif di media sosial, salah satunya TikTok.

Ia semakin dikenal publik karena kepiawaiannya dalam menguasai berbagai bahasa asing dari banyak negara. Skill berbahasanya pun ditunjukkan dengan cara mengobrol bersama orang-orang asing dari berbagai belahan dunia melalui yang diunggah channel YouTubenya Fiki Naki.  

Fiki lantas semakin dikenal masyarakat lantaran diajak nikah oleh seorang mahasiswi asal Kazakhstan yang masih berusia 18 tahun yakni Dayana.  

Memiliki nama asli Fiqih Ayatullah, pria ini lahir di Pekalongan, 24 Juli 2000. Pria 20 tahun ini tercatat sebagai mahasiswa di UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Ia aktif sebagai YouTuber sejak pertengahan 2019 lalu.  Namun, baru kembali aktif mengunggah video sejak tiga bulan lalu.  

Skill berbahasa asing yang mumpuni membuat banyak orang terpikat terhadapnya, tak terkecuali beberapa perempuan asing yang berkomunikasi dengannya melalui Ome TV.  

Ia dikenal fasih berbahasa Rusia, Perancis, dan Rumania. Bahkan ia juga memahami Bahasa Mandarin dan Jerman.

Sosok Dayana

Image
Foto: Instagram

Sosok Dayana viral setelah secara blak-blakan mengungkapkan perasaannya terhadap Fiki. Bahkan, ia tak sungkan melamar Fiki untuk menjadi suaminya. 

Gadis 18 tahun ini tentunya langsung membuat banyak orang penasaran dengan sosoknya.  Dayana diketahui memiliki empat saudara. Satu saudara perempuan dan tiga orang adik laki-laki.  

Gadis cantik ini memiliki hobi bernyanyi. Hal itu terlihat melalui video-video yang diunggahnya di media sosial.  

Memiliki suara merdu, ternyata menyanyi merupakan hobi Dayana sejak usia dua tahun.  "Aku suka menyanyi, benar-benar menyukai hobi ini, aku menyanyi sejak dua tahun," ucap Dayana.

Di sisi lain, Daya menyebut jika tidak mudah menjadi sosok terkenal di Kazakhstan. Meski ia memiliki penampilan yang menawan tak lantas membuatnya mudah terkenal di negaranya.  

Bahkan di Kazakhstan, orang harus membayar atau memiliki kenalan untuk bisa menjadi terkenal.  

"Di Kazakhstan harus bayar biar bisa terkenal. Terus kita harus punya temen yang terkenal juga supaya bisa terkenal," tuturnya.

Soal pendidikan, gadis cantik ini pun rupanya tak main-main. Diketahui, ia kuliah mengambil jurusan Hukum dan Pidana di Universitas Kazguu.

Universitas Kazguu merupakan salah satu universitas terbaik di Kazakhtan menurut British Magazine.  

Jika lulus nanti, Dayana mengatakan jika ia ingin menjadi polisi.

Kini, Dayana tinggal di ibu kota Kazakhstan yakni kota indah Nur-Sultan.

Awal Perkenalan Fiki dan Dayana

Image
Foto: YouTube Fiki Naki

Pertemuan Fiki dan Dayana diawali melalui tatap muka secara virtual menggunakan jejaring Ome TV.   Keduanya lantas bertukar kontak pribadi setelah berkomunikasi melalui Instagram.

Awalnya Dayana bersama temannya, Dariga berbincang dengan Fiki Naki. Dayana lantas bisa langsung menebak jika Fiki merupakan pria asal Indonesia.

Bahkan, Dayana memuji Fiki sebagai pria Indonesia tertampan yang pernah dilihatnya.   Usai berbincang, Dayana terpukau dengan Fiki yang mengerti bahasa Rusia. Lantaran bahasa itu juga dipakai di Kazakhstan.  

Hingga akhirnya Dayana mengutarakan keinginannya untuk menikah dengan Fiki.

"Dia bilang kalau dia mau menikahimu dan ingin membawamu kabur dari Indonesia ke Kazakhstan," jelas Dariga dalam bahasa Inggris dikutip dari kanal YouTube Fiki Naki.  

Dalam perbincangan itu, Dayana mengatakan banyak warganet yang mengira ajakan menikah itu hal serius.  

Namun Fiki mengaku mau-mau saja jika ia menikahi Dayana. Mengetahui reaksi Fiki, Dayana lantas mengatakan siap. Fiki lantas mengajak Dayana untuk bertemu suatu hari di Kazakhstan.

"Mungkin nanti aku mengunjungi kamu. Mungkin. Dan, jalan-jalan seharian. Itu pasti seru banget," ujar Fiki yang disambut baik Dayana.

Siapa sangka, karena perbincangannya dengan Fiki, akun Instagram Dayana langsung diserbu followers Indonesia. Yang awalnya hanya 2000 followers, akun bernama @demi.demik kini sudah mendapatkan followers lebih dari 2,2 juta.  

Mengetahui hal itu, Fiki mengaku cemas.  "Pernah nggak kamu dapat direct message yang aneh dari (netizen) Indonesia?" tanya Fiki.  Mendengar pertanyaan Fiki, Daya mengatakan jika warganet Indonesia banyak yang baik dan ramah padanya.  

"Aku takut banget. Oh Tuhan. Orang-orang telah menemukanmu. Ini parah. Karena, pernah ada cerita dari YouTuber Indonesia lainnya, warganet menemukan akun perempuannya dan mulai mengirimi hal yang 'aneh-aneh'," ujar Fiki Naki.

Begitulah awal pertemuan Fiki-Dayana dan ramainya sambutan warganet. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah asmara mereka? Tetap pantau www.malangtimes.com jangan sampai ketinggalan fakta-fakta menarik di balik kisah Fiki dan Dayana (bersambung).

 

Topik
Kisah Cinta Selebriticinta bersemi di medsosome tvkisah cinta fikri dayanaFiki Nakidayana

Berita Lainnya

Berita

Terbaru