Nyari Rumah Keren, Sejuk nan Asri? Taman Tirta Tempatnya

Feb 14, 2021 16:58
Taman Tirta, perumahan modern yang menyatu dengan alam (Ist)
Taman Tirta, perumahan modern yang menyatu dengan alam (Ist)

MALANGTIMES - Sedang mencari rumah idaman yang keren? Rumah dengan suasana adem, sejuk dan asri? ya di Taman Tirta tempatnya. 

Perumahan yang berlokasi di Desa Ngenep, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang ini mempunyai konsep yang bakal membuat penghuninya betah. Pasalnya, perumahan didesain menyatu dengan alam sekitar yang hijau.

Rully Rahmat, Manager Taman Tirrta menjelaskan, jika konsep perumahan di Taman Tirta memang memadukan dengan kelestarian alam disekitarnya. Taman Tirta telah mengaplikasi wujud kecintaannya terhadap lingkungan hidup dengan membangun kondisi fisik disekitar mengutamakan penghijauan.

"Penanaman rumput memutar di atas plengsengan dan setelah rumput ditanami, puluhan pohon ketepeng ditanam agar membuat suasana menjadi hijau dan asri," jelasnya.

Dan agar penghijauan disekitar kawasan perumahan semakin sempurna, Taman Tirta juga telah membentuk sebagian lahannya untuk penanaman pohon durian dan pohon alpukat yang saat ini telah tertanam puluhan.

"Taman Tirta masih terus konsen dalam pembersihan dan penghijauan agar suasana lingkungan sumber air dan perumahan Taman Tirta berpadu dalam suasana alam nan hijau secara alami. Ekosistem tetap terjaga dan cita cita bersama antara masyarakat dan pengembang Taman Tirta dapat terwujud, yaitu terciptanya suasana nan asri dan hijau," terangnya.

Selain konsen terhadap penghijauan, Taman Tirta juga fokus pada kualitas unit rumah yang dibangun. Dengan desain minimalis, modern dan tentunya dibangun dengan material berkualitas, Taman Tirta berkomitmen untuk menghadirkan rumah tinggal yang benar-benar menjadi rumah idaman masyarakat dan bukan rumah yang kaleng-kaleng.

Di Taman Tirta, tersedia beberapa jenis tipe rumah yang tentunya menjawab kebutuhan para masyarakat yang tengah mencari rumah. Mulai dari tipe 30, 36 40, 50 hingga tipe 65 tersedia dengan harga yang cukup terjangkau. 

"Perumahan Taman Tirta sangat mengedepankan kenyamanan penghuninya," tuturnya.

Untuk itu, masyarakat yang saat ini tengah mencari rumah, buruan saja datang langsung ke Taman Tirta. Perlu diketahui, jika Bulan Februari ini, Taman Tirta memberikan promo menarik. Pada bulan ini, konsumen yang melakukan transaksi  akan mendapatkan diskon 10 persen dan juga mendapatkan gratis Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

Perlu diketahui juga, jika Taman Tirta memiliki sejumlah keunggulan. Selain perumahan yang menyatu dengan alam, Taman Tirta memiliki keunggulan lain seperti, lokasi hanya lima menit dari jalur poros Karangploso dan 10 menit dari exit tol Surabaya-Malang serta 10 menit ke Kota Wisata Batu,  10 menit ke jalur Soekarno Hatta, Brawijaya, Widyagama, Poltek, UM, UMM , dan SD ,SMP, SMA internasional Islam, RS Prasetya Husada, RSI Unisma dan RS Brawijaya.

Berminat, langsung datang ke kantor Marketing Taman Tirta atau hubungi 081259599479 untuk informasi lebih lanjut (Adv).

 

Topik
Perumahan Taman Tirta Malangrumah idamanperumahan nyaman dan amanpromo rumah taman tirta malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru