Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Kecelakaan di Mayjen Panjaitan, Satu Mobil Brio Sasar Rumah Warga, Mobil Box Terguling

Penulis : Tubagus Achmad - Editor : Heryanto

09 - Feb - 2021, 14:15

Kondisi Mobil Box yang terguling akibat kecelakaan di Jalan Mayjen Panjaitan Kota Malang, Selasa (9/2/2021). (Foto: Tubagus Achmad/MalangTIMES) 
Kondisi Mobil Box yang terguling akibat kecelakaan di Jalan Mayjen Panjaitan Kota Malang, Selasa (9/2/2021). (Foto: Tubagus Achmad/MalangTIMES) 

MALANGTIMES - Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di kawasan Kota Malang. Tepatnya berada di seberang Indomaret Jalan Mayjen Panjaitan Kota Malang yang mengakibatkan satu mobil box berwarna hitam dengan nomor polisi B-9851-FXS terguling, sedangkan satu mobil brio berwarna kuning dengan nomor polisi N-1081-P menyasar rumah warga, Selasa (9/2/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. 

Menurut keterangan saksi mata yang merupakan penumpang dari mobil box atas nama Kenit,  saat kejadian kecelakaan terjadi, mobil box yang dikendarainya berjalan melaju dari arah Barat ke Timur. 

"Ya saya kan ini bawa muatan barang paketan lumayan banyak mas. Saya dari arah Suhat pelan-pelan menuju ke Betek sini," ujarnya kepada MalangTIMES. 

Kenit melanjutkan, saat melaju dari pertigaan Jalan Soekarno-Hatta sampai di Indomaret Jalan Mayjen Panjaitan, mobil box yang dikendarainya berusaha menghindar dari sebuah mobil Brio warna kuning yang melaju dari arah Timur ke Barat. 

"Lah tiba-tiba mas pas di Indomaret Betek sini, mobil Brio kuning itu jalannya sedikit mengarah ke kanan. Lah supir saya berusaha menghindar banting stir ke kiri akhirnya terguling," terangnya. 

Lebih lanjut Kenit yang saat itu bersama satu supir dan satu penumpang lainnya sempat kaget saat mobil boxnya terguling. 

Menurut saksi lainnya yang bernama Suryadi bahwa saat terjadinya kecelakaan mobil Brio kuning tersebut menabrak samping kanan bagian tengah mobil box tersebut. 

"Jadi mobil Brio itu menabrak bagian tengah samping kanan mobil box itu. Saat menabrak menyasar rumah itu, ternyata supirnya sambil menggendong anak," katanya. 

Setelah menabrak mobil box tersebut, dikatakan Suryadi, mobil Brio berwarna kuning juga menyasar sepeda motor yang kemudian langsung mengarah menyasar ke salah satu rumah warga. 

"Lah itu langsung nabrak sepeda motor di depannya mas. Terus ada sepeda motor parkir di depan rumah itu juga ikut tertabrak," imbuhnya. 

Sementara itu, dari peristiwa kecelakaan ini tidak terdapat korban jiwa. Namun terdapat satu orang laki-laki yang mengalami patah tulang di bagian kaki sebelah kanan yang saat ini sedang dalam proses penanganan di RSSA (Rumah Sakit Saiful Anwar) Kota Malang. 

Hingga berita ini ditayangkan, petugas dari Satlantas Polresta Malang Kota sedang melakukan proses olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan meminta keterangan para saksi yang berada di lokasi kejadian.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Tubagus Achmad

Editor

Heryanto