Ditabrak Truk di Malang, Satu Keluarga Asal Madura Tewas Seketika

Feb 08, 2021 11:34
Truk penabrak satu keluarga asal Madura yang diamankan Satlantas Polres Malang (foto istimewa)
Truk penabrak satu keluarga asal Madura yang diamankan Satlantas Polres Malang (foto istimewa)

MALANGTIMES - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Diponegoro, Kecamatan Bululawang menimpa satu keluarga asal Madura, Senin (8/2/2021) dini hari tadi. 

Pengendara sepeda motor yang terdiri dari Fathur Rozi (45) beserta istri dan anaknya tewas seketika akibat ditabrak truk bak.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Malang, Ipda Agus Yulianto mengatakan satu keluarga tersebut yang membawa kendaraan roda dua tewas setelah tertabrak truk yang dikendarai Aca Pramudia (25).

“Kronologinya itu waktu itu truk dari arah utara ke selatan. Tiba-tiba di lokasi (tempat kejadian perkara, red) truk oleng dan memakan jalan dari arah selatan ke utara. Hasilnya, di sana ada satu keluarga tertabrak truk itu,” terang Agus, Senin (8/2/2021).

Dijelaskan Agus, sopir truk yang ditemani dua kenek itu diduga mengantuk. Sehingga tidak stabil saat menguasai kemudi dan menabrak satu keluarga yang mengendarai sepeda motor.

“Truk itu tidak menyalip kendaraan di depannya. Keadaannya sepi tapi tiba-tiba oleng dan memakan jalan,” kata dia.

Saat ini, anggota Satlantas Polres Malang masih menyelidiki faktor yang menyebabkan sopir tersebut tidak bisa menguasai kemudi setir truk yang dibawa.

“Saat ini masih kami mintai keterangan di Satpas Polres Malang di Singosari. Dan sopir bersama dua kernetnya itu hanya mengalami luka ringan saja," tutup ia.

Sementara itu, satu keluarga yang tewas seketika di tempat kejadian perkara itu langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. 

Topik
Kecelakaan mautInsiden Kecelakaan di Kabupaten MalangBerita Jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru