Selebgram Asal Malang Abdul Kadir Ditangkap karena Kasus Narkoba!

Feb 01, 2021 12:28
Abdul Kadir (Foto: Instagram d_kadoor)
Abdul Kadir (Foto: Instagram d_kadoor)

INDONESIATIMES-Selebgram asal Malang, Jawa Timur, Abdul Kadir ditangkap karena kasus narkoba. Ia terbukti mengkonsumsi sabu.  

Kadir ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan pada Sabtu (27/1/2021) lalu. Kabar ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Baca Juga : Abu Janda Klarifikasi Cuitannya Bukan untuk NU, Nyatanya Sedekah Laut Memang Diharamkan

"Iya," ujar Yusri. Lebih lanjut Yusri mengatakan jika Kadir ditangkap di hotel berinisial C di kawasan Pancoran.  

"Ketangkapnya di kamar Hotel C Pancoran 27 kemarin," katanya.

Yusri mengatakan jika kadir ditangkap setelah menggunakan narkoba. Ia diamankan bersama teman pria.  

 

 

Dari hasil tes urine, keduanya positif mengkonsumsi narkoba.  "Tersangka AK bersama temannya inisial F (laki), positif metamphitamine atau sabu-sabu,"  jelas Yusri.  

Dalam penangkapan ini, polisi juga menyita barang bukti berupa bong atau alat isap sabu.  Seperti diketahui, nama Kadir terkenal karena konten-kontennya yang lucu di akun Instagramnya. Kini ia diketahui memiliki followers mencapai 1,7 juta.

Baca Juga : Apartemen Kembali Jadi Idola Tahun 2021, The Kalindra Pilihan Terbaik

 

Abdul Kadir atau pemilik akun Instagram @d_kadoor merupakan selebgram yang sering membagikan video menghibur dan berperan sebagai perempuan. Pemilik nama asli Abdul Kadir Bachmid ini lahir di Malang, 22 Juni 1995. Ia merupakan anak kedua dari 4 bersaudara.

 

 

Selain menjadi selebgram, Kadir juga kerap mendapat endorsement dari berbagai produk, termasuk salah satunya produk gamis. Bahkan ia tak segan memakainya dan mempromosikan gamis layaknya seorang wanita.  

Kendati demikian, Kadir terpilih sebagai model fashion pria internasional dan menjadi brand ambassador dari Zara Men. Di sisi lain, juga terkenal dengan suaranya yang merdu saat mengaji. Di salah satu unggahannya, Kadir membagikan video saat dirinya membaca ayat suci Al-Quran.

Topik
Selebgram Malangselebgram terjerat narkobaabdul kadir

Berita Lainnya

Berita

Terbaru