Buruan Booking Sebelum Naik 10-15 Persen, 5 Hari Lagi Harga Promo Taman Tirta Berakhir

Jan 26, 2021 14:07
Perumahan Taman Tirta yang masih terus berproses dalam pembangunan (istimewa)
Perumahan Taman Tirta yang masih terus berproses dalam pembangunan (istimewa)

MALANGTIMES - Akhir Januari 2021 tinggal menghitung hari. Bagi kalian atau masyarakat yang tengah mencari rumah idaman di Taman Tirta, buruan segera booking unit. Sebab jangan sampai kehabisan  promo harga spesial yang tentunya bakal menghemat budget sehingga kantong tak jebol.

Rully Rachmat Manager Taman Tirta, menjelaskan, jika promo harga untuk unit di Taman Tirta untuk tipe rumah terendah, type 30/60 adalah Rp 269 juta. Promo harga tersebut hanya berlaku hingga akhir bulan Januari.

Baca Juga : Ada-Ada Saja, Netizen Buat Thread Fashion Lady Gaga as Melly Goeslaw

 

"Sampai akhir bulan. Awal Februari, harga sudah mengalami kenaikan. Kenaikan bisa sampai sekitar 10 sampai 15 persen," ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, jika selama bulan Januari ini, diakuinya memang begitu banyak user yang melakukan survey unit di Taman Tirta. Bahkan, juga banyak mereka yang telah berkomunikasi dengan tim marketing untuk mencapai deal transaksi.

User di Taman Tirta bahkan tak tanggung-tanggung juga banyak dari luar pulau. Mulai dari Kota Jayapura, Papua maupun user dari Kecamatan Sanggata Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur.

"Hal ini mungkin saja karena awal bulan Februari 2021 akan ada kenaikan, seiring pembangunan yang terus berjalan," jelasnya.

Taman Tirta, merupakan cocok bagi mereka yang mendambakan rumah moderen menyatu dengan alam. Memiliki unit di sana, tak pelak para penghuni akan mendapatkan suasana asri, sejuk dan indah. Terlebih lagi saat ini pihak Taman Tirta konsen terhadap penataan lingkungan.

"Taman Tirta juga konsen terhadap penataan lingkungan hidup. Taman Tirta telah mengaplikasi wujud kecintaannya terhadap lingkungan hidup, dengan diwujudkannya kondisi fisik sekitar sumber air, menghijaukan lingkungan di sekitarnya," tandas Rully.

Baca Juga : Inspirasi Tampil Gaya Chic untuk Formal atau Casual Ala Hijabers Seviq Febinita

 

Lebih lanjut dijelaskannya, jika saat ini proses tersebut masih berjalan di lapangan. Namun progress pembangunan telah terwujud, salah satunya adalah pembangunan plengsengan memutar dan disertai dengan penanaman rumput memutar di atas plengsengan dan juga penanaman berbagai macam pohon buah di lingkungan sekitar.

Karena itu, seiring proses pembangunan yang terus berjalan, para user yang belum melakukan transaksi pembelian, diharapkan segera bertransaksi. Hal ini diikarenakan perumahan Taman Tirta akan mengalami kenaikan di awal bulan Febuari 2021.

"Makanya segere booking dan pilih unitnya," pungkasnya.

Topik
Perum Taman TirtaTaman Tirta KarangplosoTaman Tirta Malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru