5 Berita Viral Sepekan, dari Artis Meninggal, Aksi Crazy Rich Malang, Obat Dewa hingga Aksi FPI

Jan 24, 2021 13:14
Ilustrasi
Ilustrasi

MALANGTIMES – Beberapa berita yang ditayangkan di situs www.malangtimes.com dan www.jatimtimes.com selama sepekan terakhir (17-23 Januari 2021), telah memincut hati jutaan pembaca di Indonesia.

Tercatat di google analytic selama sepekan terdapat sekitar 1,68 juta tayangan halaman yang dibaca oleh masyarakat.

Baca Juga : Front Persaudaraan Islam Ada di 20 Provinsi, Ini Penjelasan Aziz Yanuar

Dari jutaan tayangan halaman itu, MalangTIMES merangkum 5 berita terviral dan terbanyak dibaca selama sepekan. Dari berita ‘Hilang Kabar, Ternyata 10 Artis Ini Telah Meninggal Dunia’ yang mendulang 675.864 pageview, Obat Dewa Dexamethasone (57.542), hingga berita terkait Front Persaudaraan Islam (FPI) dengn pageview 57.358.

Inilah 5 berita terbanyak dibaca dan viral di www.malangtimes.com dan www.jatimtimes.com selama sepekan:

1. Hilang Kabar, Ternyata 10 Artis Ini Telah Meninggal Dunia

Lama tak pernah terlihat di berbagai media, 10 artis ternama Indonesia ini ternyata meninggal dunia. Kabar meninggalnya 10 artis itu disampaikan di channel YouTube Remedial Script.

Mereka adalah Saphira Indah, Gebi Ramadhan, Robby Sugara, Ade Firman Hakim, Shasya Yunisha, Olivia Dewi, Valia Rahma, Virginia Anggraeni, Jefri Haris, dan Addjie Massaid. 

Berita selengkapnya klik disini

Berita ini telah dibaca sebanyak 675.864 dan masih terus dibaca hingga berita ini ditulis.

2. Kabar Terbaru Angelina Sondakh setelah 8 Tahun Dipenjara

Diungkap Vanessa Angel, kondisi Angelina Sondakh yang sedang menjalankan masa tahanan karena kasus Wisma Atlet, disebutnya baik-baik saja.

Vanessa juga mengatakan, mantan Putri Indonesia 2001 itu berkelakuan baik di dalam tahanan. Angelina juga aktif dalam kegiatan yang ada di Lapas, salah satunya yakni berkebun.

"Mbak Angelina Sondakh aktif di perkebunan dan taman dia yang urus," ucap Vanessa.

Berita ini dibaca sebanyak 136.393 dan masih terus dibaca hingga berita ini ditulis.

Berita selengkapnya klik disini

3. Aksi Crazy Rich Malang Pamer Jet Pribadi

Berita ketiga yang banyak dibaca di viral di www.malangtimes.com dan www.jatimtimes.com selama sepekan adalah terkait aksi Crazy Rich asal Kota Malang yang membeli jet pribadi. 

Juragan transportasi darat bernama Gilang Widya Pramana mampu mencuri pembaca sebanyak 92.866. Uniknya jet pribadi yang dibelinya itu langsung dipergunakan untuk misi kemanusiaan. "Akhirnya Private Jet yang ditunggu-tunggu, Cessna citation latitude datang juga! Alhamdulillah besok terbang perdana akan langsung kita gunakan untuk misi kemanusiaan," tulis Gilang.

Berita selengkapnya klik disini

4. Obat Dewa Dexamethasone 

Obat dexamethasone kembali menjadi perbincangan publik. Melansir melalui BBC dexamethasone diberitakan telah disetujui sebagai obat penyelamat untuk pasien infeksi Covid-19 yang berat.

Obat ini juga termasuk golongan steroid yang sering dijuluki sebagai obat dewa, karena efek terapinya yang sangat cepat. Selain itu dexamethasone juga digunakan sebagai obat radang, antara lain untuk pasien-pasien radang sendi dan berbagai bengkak karena peradangan. 

Berita selengkapnya klik disini

5. Sudah Dibubarkan Pemerintah, Ini Aksi FPI

Berita viral kelima adalah terkait aksi Ormas Islam Front Pembela Islam (FPI) yang telah berganti nama menjadi Front Persaudaraan Islam.

Aksi FPI yang resmi dibubarkan oleh pemerintah, melalui Menko Polhukam Mahfud MD, tanggal 30 Desember 2020 lalu, terbilan ramai dibaca masyarakat. Tercatat di MalangTimes berita ini dibaca sampai 57.358.

Baca Juga : PMI Gencar Semprot Desinfektan setelah Pegawai Pemkab Malang Meninggal akibat Covid-19

Lantas seperti apakah aksi FPI yang telah berganti nama menjadi Front Persaudaraan Islam? Lengkapnya klik disini 

Topik
berita viralBerita Viral Sepekanberita malangtimesArtis meninggal duniacrazy rich malangObat Dexamethasone
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru