Tampil Makin Hits dengan Head Scarf, Mudah Dicontek Lho!

Jan 21, 2021 08:05
Tampil lebih modis dengan pemakaian head scarf. (Foto: Instagram @koleha).
Tampil lebih modis dengan pemakaian head scarf. (Foto: Instagram @koleha).

MALANGTIMES - Punya banyak scarf di rumah? Kiranya bisa banget untuk dikenakan sebagai penunjang penampilan sehari-hari.

Ya, penggunaan scraf kini memang tak hanya untuk syal atau hijab. Kalian bisa menjadikannya sebagai hiasan kepala.

Baca Juga : Kreasi Pashmina Menjadi Outfit Kekinian dan Lebih Stylish Ala Hijabers Nuraini Rahmawati

 

Bisanya, yang mengenakan akan menyebutnya head scarf. Namun, jika selama ini penggunaan head scarf seakan sebagai penutup kepala untuk menghindari bad hair day, kini anggapan itu harus mulai dihilangkan. Sebab, pemakaian head scarf saat ini justru akan membuat tampilan harianmu semakin lebih modis. 

Nah, buat kalian yang ingin tahu inspirasinya, simak yang berikut ini ya!

 

1. Bandana Motif Polkadot

 

 

Cara paling gampang, kamu bisa mengenakannya seperti saat memakai bandana dengan rambut yang digerai. Tapi biarkan scarf milikmu menutupi sebagian kepala hingga bagian belakang ya. Dijamin, jadi stylish seketika!

 

2. Fresh ala Bajak Laut

 

 

Gaya ini akan menampilkan tampilan ala bajak laut di film Pirates of The Carribean. Hanya, pilih motif yang ceria ya, seperti buah-buahan dengn dominasi warna peach. Maka outfit-mu akan terlihat semakin fresh deh.

 

3. Maroon Bertali

 

 

Yang satu ini sejatinya tak jauh berbeda dengan gaya ala bajak laut. Tapi, lebih simpel karena bagian belakang kepala dibiarkan terbuka sedikit. Dan buat scarf-mu ditalikan hingga bagian belakang terbuat simpul yang menonjol. Untuk gaya vintage, cocok juga nih!

 

4. Tudung Dahi

 

 

Pemakaian head scarf yang satu ini bisa dikenakan aneka bentuk. Tinggal dibuat layaknya tudung saja, tapi biarkan bagian atasnya terbuka. Lalu, kalian bisa menggunakannya tepat di dahi atau bisa juga untuk bandana. Kece bukan?

 

5. Head Scarf ala Messy Bun

 

 

Tampak lebih memesona, kalian bisa mengenakan head scarf dengan lebih memperlihatkan rambut bagian atas dengan messy bun . Bagian head scarf tinggal dikenakan sebabagai pelapisnya saja. Modis abis deh!

Topik
Head Scarfhiasan kepalastyle bandana

Berita Lainnya

Berita

Terbaru