BBPPMPV BOE Kota Malang Gelar Lomba Tumpeng Perdana 2021

Jan 20, 2021 18:43
Salah satu proses Lomba Tumpeng perdana yang digelar BBPPMPV BOE Kota Malang (foto: Muklas/ MalangTIMES)
Salah satu proses Lomba Tumpeng perdana yang digelar BBPPMPV BOE Kota Malang (foto: Muklas/ MalangTIMES)

MALANGTIMES- Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Otomotif dan Elektronika (BBPPMPV BOE) Kota Malang gelar ulang tahun perdana, pada (20/01/2021) Rabu.

Meskipun peringatan di tengah pandemi Covid-19, tidak menyurutkan ruh semangat dan tetap menjalankan protokol kesehatan. Bahkan, serangkaian acara potong tumpeng bakal digelar demi meramaikan pembukaan acara Dies Natalis. Para peserta tidak hanya di bawahan dinas pendidikan nasional di Malang Raya saja.

Baca Juga : Dampak Pandemi Covid-19, UIN Malang Berikan Perpanjangan Waktu Pembayaran UKT

Peserta hari ulang tahun (HUT) pertama diikuti seluruh jajaran di bawah Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi (Dirjen Diksi). Di antaranya datang dari utusan Yogjakarta, dan Medan. Kemudian, datang menyemarakkan kegiatan datang peserta dari Bandung dan dari Malang Raya sendiri. Di antara peserta yang bakal hadir lain adalah AAL Surabaya, serta TNI AU.

Kepala Plt BBPPMPV BOE Abdul Rochim

Kepala Plt Abdul Rochim menyatakan bahwa beragam cara untuk meningkatkan pelayanan di bawah naungan Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi (Dirjen Diksi) melakukan pelayanan maksimal. Salah satunya adalah mengadakan dan mengelar peringatan hari jadi ulang tahun. Sebab, perkenalan yang baik di interen instansi akan bisa membuat kesan baik di tengah-tengah masyarakat luas.

" Salah satunya peringata HUT. Jadi tolak ukur dikenal dan membangun citra baik. Juga sosialisasi kepada masyarakat luas," kata Abdul Rochim kepada JatimTIMES.

Abdul Rochim menekankan akan upaya meningkatkan loyalitas dan meningkatkan kesadaran untuk meningkatkan pelayanan lebih maksimal kepada semua instansi. Sebab, masyarakat membutuhkan bimbingan dan penyuluhan terkait edukasi dan pelayanan pendidikan lebih baik.

Sekadar informasi, selain digelar lomba tumpeng. Juga diadakan beragam lomba. Seperti: lomba olahraga bola voli, tenis lapangan, bulutangkis, tenis meja, sepakbol dan lomba menyanyikan lagu "condong pada mimpi".  Juga gelar seminar dan memberikan layanan gratis, seperti potong rambut gratis.

Baca Juga : Tokoh NU Maluku Utara Raih Gelar Doktor di UIN Maliki Malang

"Lomba bagian dari Dies Natalis yang ikut lomba seperti BLK Wonojati, Poltekad AD, BBPPMPV BOE. Bertujuan untuk memberikan layanan prima, dan menumbuhkan semangat dan kebanggaan guna rebranding pendidikan vokasi. Tagline HUT adalah Vokasi Berjaya, Indonesia Berkarya" pungkasnya.

 

Topik
balai besar pengembangan penjaminan mutu pendidikan vokasi bidang otomotif dan elektronika BBPPMPV BOE Kota Malang Pandemi Covid 19 Dies Natalis dinas pendidikan nasional

Berita Lainnya

Berita

Terbaru